26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 22:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Java Jive, VELLINE ‘RATU BEGAL’ CHU Tampil Sepanggung di Pondok Indah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berkesan dan ikut bangga dirasakan Velline ‘Ratu Begal’ Chu saat tampil sebagai discjoky (DJ) bersama grup band yang kondang di era 90-an, Java Jive, bertempat di Swiss Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8) malam kemarin. Sedangkan pertunjukkannya itu sendiri bertajuk ‘An Intimate Night with Java Jive’.

Meski ngetop di era 90-an, menurut Velline Chu, kemunculan Java Jive begitu ditunggu-tunggu para fans atau penggemarnya. Sepanjang penampilan selalu mendapat applaus hangat. Yang pasti, sangat berkesan dan cukup membanggakan bagi penyanyi cantik yang doyan tampil seksi tersebut.

Wow, pastinya aku senang banget dong! Apalagai bisa ikut menghibur pecinta musik era 90-an yang hadir. Java Jive juga masih disukai penggenar sampai sekarang. Mudah-mudahan, karier aku ke depan kayak gitu,” papar Velline kepada POSBERITAKOTA, Senin (5/8) kemarin.

Pada ajang musik yang digelar dengan konsep outdoor itu, Velline Chu mengaku punya pengalaman baru. Apalagi, kata dia, dirinya jadi pembuka penampilan band yang digawangi Capung dan kawan-kawan.

“Yang jelas, syukur Alhamdulillah, aku seneng bisa jadi DJ pembuka di live Java Jive, membuka band senior dan salah satu legend juga di Indonesia. Pokoknya, spektakuler buat aku,” tegas dia lagi.

Karena itu, Velline Chu berani menyimpulkan kalau penampilannya itu memiliki kenangan tersendiri. “Ya, senang aja. Setiap manggung pasti punya cerita sendiri yang sulit dilupakan,” ucap pelantun penyanyi dan DJ yang baru saja meluncurkan singe terbarunya berjudul ‘Ngopi Say‘ dan video klip musiknya di YouTube meraih 1600 ribu viewers. ■ RED/GOES

Related posts

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

Redaksi Posberitakota

MESKI IBUKOTA PEMERINTAHAN PINDAH, JARWO KWAT YAKIN DUNIA HIBURAN TETAP SEMARAK DI JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Dijuluki ‘Duren Jaya’, SULE Segera Umumkan Sosok Perempuan Siap Dinikahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang