32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Berkunjung ke PRJ, CONNIE NURLITA Senang Pentas Musik Boleh Digelar & Ditonton

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis penyanyi Connie Nurlita mengaku senang setelah mendatangi Jakarta Fair 2022 (Pekan Raya Jakarta Kemayoran), Senin (13/6/2022) malam kemarin. Kenapa? Ia sudah melihat sendiri bahwa ada pentas musik yang sudah bisa digelar dan ditonton oleh masyarakat banyak.

Dari pengalamannya itulah, menurut pelantun tembang hits ‘Cinta Karet’, menyiratkan harapan tersendiri. Karenanya, Connie berharap pentas-pentas musik secara terbuka, juga bisa kembali diadakan di mana-mana. Artinya, job bagi kalangan penyanyi panggung, sudah terbuka.

“Jangan cuma di PRJ Kemayoran saja, dong!. Seharusnya, pentas musik dangdut, juga bisa digelar di daerah-daerah,” harap artis berdarah Kawanua tersebut yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (14/6/2022) malam.

Sebagai artis penyanyi profesional, diakui Connie, rada jenuh karena hampir dua tahun lebih lamanya nyaris tak pernah manggung. Padahal, lanjut dia, sebelum ada pandemi dirinya bisa show ke luar daerah minimal sebulan sekali.

“Mau tunggu apa lagi, sekarang saatnya dunia musik bangkit kembali. Baik itu untuk panggung show maupun dijalur rekaman,” tutur perempuan yang tetap cantik dan segar bugar, meski usianya tak muda lagi.

Conni Nurlita pun berencana meluncurkan single terbarunya. Cuma ya itu, kata dia, masih harus menunggu situasi normal segera diberlakukan. “Lagi-lagi, harapan saya ya satu atau dua bulan ke depan, sudah diberlakukan situasi normal,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

DI USIANYA YANG KE-17 TAHUN, PASKI GELAR BUKA PUASA BERSAMA 300-AN PELAWAK SENIOR & YUNIOR

Redaksi Posberitakota

Azza Prima Putra dari ‘Take me Out’ Ingin Seriusi Dunia Sinetron

Redaksi Posberitakota

Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta, BERBIE KUMALASARI Bikin Sensasi Tato ‘Kupu-Kupu’ di Bagian Pinggang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang