29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 14:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Berkunjung ke PRJ, CONNIE NURLITA Senang Pentas Musik Boleh Digelar & Ditonton

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis penyanyi Connie Nurlita mengaku senang setelah mendatangi Jakarta Fair 2022 (Pekan Raya Jakarta Kemayoran), Senin (13/6/2022) malam kemarin. Kenapa? Ia sudah melihat sendiri bahwa ada pentas musik yang sudah bisa digelar dan ditonton oleh masyarakat banyak.

Dari pengalamannya itulah, menurut pelantun tembang hits ‘Cinta Karet’, menyiratkan harapan tersendiri. Karenanya, Connie berharap pentas-pentas musik secara terbuka, juga bisa kembali diadakan di mana-mana. Artinya, job bagi kalangan penyanyi panggung, sudah terbuka.

“Jangan cuma di PRJ Kemayoran saja, dong!. Seharusnya, pentas musik dangdut, juga bisa digelar di daerah-daerah,” harap artis berdarah Kawanua tersebut yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (14/6/2022) malam.

Sebagai artis penyanyi profesional, diakui Connie, rada jenuh karena hampir dua tahun lebih lamanya nyaris tak pernah manggung. Padahal, lanjut dia, sebelum ada pandemi dirinya bisa show ke luar daerah minimal sebulan sekali.

“Mau tunggu apa lagi, sekarang saatnya dunia musik bangkit kembali. Baik itu untuk panggung show maupun dijalur rekaman,” tutur perempuan yang tetap cantik dan segar bugar, meski usianya tak muda lagi.

Conni Nurlita pun berencana meluncurkan single terbarunya. Cuma ya itu, kata dia, masih harus menunggu situasi normal segera diberlakukan. “Lagi-lagi, harapan saya ya satu atau dua bulan ke depan, sudah diberlakukan situasi normal,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Untuk Karir & Bisnis, RINI ANDRIANI Ngaku Semakin Optimis Sambut Tahun 2019

Redaksi Posberitakota

Sempat Vakum, BONA PAPUTUNGAN Ngaku Punya Semangat Hidup Berbeda Jika Berada di Lingkungan Dunia Musik

Redaksi Posberitakota

Ramadhan 2018 Ini, TUKUL ARWANA Tetap Mendoakan untuk Almarhumah Susi Similikiti

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang