PosBeritaKota.com
Entertainment

Diadakan Kesbangpol DKI, MAYA ANGKASA Kirim Anggota APAD ke Acara ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menyikapi banyak kalangan artis dan selebritis menjadi ‘korban’ bahaya narkotika dan zat berbahaya (Narkoba), mengusik kepedulian Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa. Setidaknya, agar memiliki pengetahuan sekaligus langkah antisipasi yang tepat, karena lingkup profesi artis menjadi incaran para bandar besar Narkoba.

Hal tersebut ditegaskan Maya Angkasa saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (7/8) malam. Menurutnya, tak ada salahnya jika anggota APAD memiliki pengetahuan luas terkait bahaya Narkoba, karena jika terjerumus ke situ berarti telah melakukan pelanggaran pidana.

Ditambahkan perempuan cantik yang dikenal sebagai penyanyi pop dangdut, APAD bakal mengirim sejumlah anggotanya untuk mengikuti acara ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba‘ dari Kesbangpol DKI Jakarta. Acara itu sendiri diadakan di Hotel Astuti Puncak, Bogor, pada 19 -21 Agustus 2019 mendatang.

“Sebagai pribadi maupun wadah APAD, saya sangat memberikan apresiasi. Apalagi bisa ikut serta dalam acara dialog interaktif tersebut. Pastinya, banyak manfaat atau ilmu yang bisa kita dapatkan dari situ,” tegas artis kelahiran Kalianda, Lampung Selatan.

Sejumlah anggota APAD yang telah menyatakan kesediannya ikut hadir dalam acara ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba’ bersama Kesbangpop DKI Jakarta antara lain Julian Nero,.Bambang SP, Pakde Prapto Pempek, Nurul Ramadani, Novarina, Stefani Dewi, Heza, Faisal, Titin, Elly M, Rayhan, Julika, Eka Yuliana, Murni, Widya Wenhuri serta banyak lagi.

“Jadi merupakan kewajiban kita sebagai anggota masyarakat, agar ikut terlibat di dalam pemberantasan dan pencegahan bahaya Narkoba,” pungkas Maya Angkasa, serius. ■ RED/GOES

Related posts

Penumpang Wajib Tahu, YUNI SARAH Minta Maskapai Umumkan Kondisi Pesawat Sebelum Terbang

Redaksi Posberitakota

Rindu Ramadhan, RATNA LISTY Berharap Masih Bisa Menjalani Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

Afnie Hoba, Mantan Pengamen Mobil Bak Terbuka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang