Bersama ‘Duo Toge’, DIANA PUTRI Ngarep Bisa Semakin Eksis di Jalur Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pentas musik dangdut sudah jadi makanan sehari-hari bagi Diana Putri. Baik itu untuk tampil di panggung show terbuka maupun di kafe-kafe. Karenanya, ia pun berharap bisa terus semakin eksis, karena merasa sudah jadi dunianya.

“Sekarang bersama Duo Toge, saya juga jadi semakin optimis. Sudah ada sejumlah ajakan show ke sejumlah daerah. Targetnya, bisa terus lancar sampai akhir 2019 mendatang,” ucap artis asli kelahiran Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (31/8).

Bersama ‘Duo Toge’ yang berpatner dengan Citra Yunita, Diana mengaku optimis untuk dunia karir dijagad musik dangdut di masa depan. Meski, kata dia, persaingan yang harus dihadapi begitu ketat. Kesemua itu diyakini pada sikap profesional yang dipunyai.

“Kami berdua lagi ambil momentum agar bisa hits di masyarakat. Selain dengan goyang khas, kami juga punya andalan untuk sisi vokal,” papar Diana Putri yang kondang dengan tembang ‘Akal Bulusmu‘ tersebut.

Selain itu lagi, ‘Duo Toge’ yang merupakan akronim Towel Gemez, juga sedang mempersiapkan debut singlenya yang berjudul ‘Kepengen Dimasukin’. Pilihannya tetap dijalur musik dangdut. Tak lama lagi bakal segera dilaunching.

Selain tampil duo, Diana Putri juga masih sering tampil solo. “Awalnya memang saya sebagai penyanyi solo. Kalau sekarang gabung di Duo Toge, karena yakin punya prosfeks,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here