Di Channel ‘Mata Langit’, KRISNA MUKTI Ungkap Koleksi Topeng & Hampir Jadi Tumbal Siluman Gunung Sindur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Duet Ratna Listy (host) dan Panglima Langit (ahli terapis spiritual) lewat channel YouTubeMata Langit‘ makin eksis dalam menyuguhkan materi-materi terkait dunia ghoib yang belakangan digemari masyarakat. Tidak hanya sebagai tontonan, tapi juga sekaligus menjadi tuntunan.

“Kemunculan kami berdua dalam channel YouTube Mata Langit, sungguh berbeda. Kami tidak cuma mendatangi tempat-tempat yang sarat dan akrab dengan dunia ghoib. Selain itu mengangkat kehidupan artis dan selebritis yang punya kisah unik serta menarik,” ucap Ratna Listy yang didampingi Panglima Langit kepada POSBERITAKOTA, Selasa (24/3/2020).

Salah seorang aktor sinetron, pembawa acara yang juga mantan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, yakni Krisna Mukti kemudian dijadikan narasumber dalam materi di channel YouTubeMata Langit’. Bahkan sampai harus mendatangi rumah yang sudah ditempati sejak tahun 1978 itu.

Tak salah jika Ratna Listy menyebut memiliki energi mistis, karena rumah tersebut banyak berisikan patung atau topeng hasil koleksi dari seluruh daerah di Indonesia. Bahkan termasuk dari sejumlah negara di kawasan Afrika. “Rumah Mas Krisna Mukhti ini, pantas disebut Rumah Topeng Seribu, karena memiliki koleksi 1000 patung/topeng,” tegasnya.

Baca Juga:  Berselebrasi Pakai Topeng, Aubameyang Kena Denda Rp.700 Juta

Sedang Krisna Mukti sendiri mengisahkan perihal kegemarannya mengoleksi patung atau topeng unik dan menarik. Ia pun sebelum membeli atau mengoleksi untuk dibawa pulang ke rumah, selalu menanyakan terkait makna mistis dari benda-benda tersebut.

“Selain di Indonesia dikenal dengan dunia ghoib/mistis, di kawasan Afrika dikenal pula dengan Uka-Uka. Jadi, sebelum saya membelinya sebagai souvenir, selalu saya tanyakan kepada penjual. Bahkan, saya sempat beli patung yang disebutnya sebagai topeng kematian. Dan, benda itu dibuat menyerupai seseorang yang sudah almarhum di sana,” papar Krisna Mukti, panjang lebar.

Pada bagian lain, aktor keren tersebut terus berkisah kepada Ratna Listy dan Panglima Langit. Ia mengaku pernah hampir jadi Tumbal Siluman (Penguasa) Gunung Sindur, Bogor. Yang pasti, tidak berhenti pada pengakuan Krisna Mukti saja.
Panglima Langit melalui kekuatan daya spiritualnnya, mampu berdialog dengan kekuatan mistis.

Jika Anda masih penasaran, silakan tonton sendiri channel YouTubeMata Langit’, di mana duet Ratna Listy dan Panglima Langit beraksi. Ada muncul suasana mendebarkan, manakala Panglima Langit harus mengeluarkan kemampuan spiritualnya karena harus berdialog dengan makhluk di dunia ghoib. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan