Isolasi Diri ke Kampung Halaman, MAYA ANGKASA Bersama Keluarga Hindari Bahaya Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) diam-diam jadi ‘momok‘ yang menakutkan. Oleh karenanya, Pemerintah meminta masyarakat agar membatasi aktifitas diluar rumah, agar terhindar dan tidak terjangkiti oleh virus mematikan tersebut. Berkat kesadaran masyarakat yang cukup tinggi, anjuran tersebut banyak diikuti.

Salah satunya oleh keluarga artis yang juga dikenal sebagai Presiden (Ketua Umum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa. Ia bilang sebenarnya sudah sejak sebulanan lalu bersama seluruh keluarga, malah sudah mengungsi untuk mengisolasi diri di kampung halamannya, di Pematang Pasir, Lampung Selatan.

“Ya, saya pilih pulang ke kampung halaman saja. Semua anak-anak saya ajak, karena memang diliburkan oleh Pemerintah. Harapannya semoga keluarga kami bisa terhindar dari bahaya virus tersebut,” ucap Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (2/4) siang.

Menurut penyanyi pop dan dangdut yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha tersebut, ia bersama keluarga tak mau ambil risiko. Makanya, mengikuti saja anjuran Pemerintah. Bahkan sempat khawatir, karena korban yang terjangkiti virus Corona (Covid-19) semakin bertambah hari, justru semakin banyak.

Pilihan mencari keselamatan bagi keluarga besarnya, dikatakan Maya Angkasa, jelas paling utama. Pulang ke Kota Lampung, tambah dia, dirasakan sangat aman ketimbang ‘ngendon‘ di Ibukota Jakarta. Meski selama ini tinggal di sebuah apartemen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Sebelumnya, saya bersama suami dan anak-anak sudah mendiskusikannnya. Sampai akhirnya, memilih mudik ke Pematang Pasir di Lampung Selatan. Dari sini sekalian bisa bersilaturahmi bersama keluarga besar,” pungkas Maya Angkasa seraya menegaskan bisa saja tinggal di kampung halaman sampai Ramadhan nanti.

Bahkan secara diam-diam melakoni bisnis busana muslim secara online. Menurutnya, hasil dari situ lumayan bisa buat tambah-tambah pemasukan. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan