Ketum APAD, MAYA ANGKASA Galang Dana ‘Peduli Sesama’ Akibat Penyebaran Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) selalu peka terhadap masalah sosial yang sedang melanda. Apalagi saat ini masyarakat kena imbas akibat penyebaran virus Corona (Covid-19). Mereka terdampak karena diharuskan tinggal di rumah, sementara sebagian besar justru mencari penghidupan dari sektor informal.

Niat bikin aksi sosial dengan nama ‘Peduli Sesama’, dikatakan Ketua Umum APAD Maya Angkasa, segera dilakukan. Caranya dengan melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Bahkan siap terjun langsung demi memberikan bantuan.

“Dari para anggota dan donatur serta pejabat Pemerintah yang selama ini bermitra dengan APAD, punya niatan membantu membantu masyarakat. Tujuannya, tentu saja demj membantu Pemerintah dalam penanggulangan masalah sosial kemasyarakatan,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (11/4/2020) di Jakarta.

Ditambahkan Maya Angkasa lebih lanjut, kalau selama ini APAD selalu melakukan aksi spontanitas jika terjadi bencana nasional. Sedangkan kasus penyebaran virus Corona yang dua belakangan jadi momok menakutkan, sangat membutuhkan perhatian masyarakat luas.

“Tahap awal, kami mengumpulkan dinasi, agar bisa segera terwujud. Secara acak, kami bakal membantu kesulitan masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan makan dan minum,” ucap Maya Angkasa yang dikenal pula sebagai artis penyanyi pop dan dangdut tersebut.

Selain Maya Angkasa (Ketua Umum APAD) dan Rizki Arian Amalia (Pendiri APAD), aksi ‘Peduli Sesama’ dari APAD juga melibatkan sejumalah artis. Dua di antaranya adalah artis Ken Ayu dan Baby Shu. Selain itu ada pula puluhan artis lain, seperti Ricky Likoer, Boy Sahara serta banyak lagi.

Menurut Maya Angkasa bagi pihak-pihak yang ingin menyalurkan bantuan atau donasi, bisa mengirimkan bantuan ke nomor rekening 8000606056 atas nama Yayasan APAD. “Dalam waktu dekat, Insya Allah, kami bakal merealisasikannya ke masyarakat yang memang membutuhkan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here