30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pilih Lebaran di Rumah Saja, RINI ANDRIANI Ngaku Biar Aman dari Penularan Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ancaman penyebaran virus Corona di Indonesia masih sulit dideteksi. Siapa saja punya peluang menulari atau bahkan tertular. Karenanya, banyak masyarakat ogah mengambil risiko. Tak mau cuek begitu saja dengan melakukan aktifitas di luar rumah.

Termasuk yang dilakukan artis penyanyi Rini Andriani. Dirinya mengaku lebih memilih banyak tinggal di rumah saja, karena ingin merasa aman dan nyaman dari penularan virus tersebut. Selama ini, ia juga selalu mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk tidak meninggalkan Ibukota Jakarta.

“Kayaknya sih, Lebaran di tahun 2020 ini, saya tetap di Jakarta saja. Bersama keluarga besar, juga memilih silaturahmi di rumah saja,” ucap pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’,Sukria‘, ‘Jangan Gila Dong’ dan banyak lagi itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (18/5/2020).

Diakui Rini lebih lanjut bahwa untuk Hari Raya Idhul Fitri 1441 H di tahun 2020 kali ini, sangat berbeda sekali. Kendati bisa semakin khusyuk saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tapi dalam ajang silaturahmi agak terganggu.

“Coba saja bayangin, kita yang tinggal di Jakarta, seperti sulit untuk bersilaturahmi ke rumah saudara di Bekasi, Bogor maupun Depok dan Tangerang,” katanya.

Kerana itu pula, Rini Andriani mengaku bersikap prihatin. Mencoba tidak konsumtif. “Yang terpenting sekarang, wabah virus Corona, ya hilang dulu dari bumi Indonesia,” ucap dia. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Diam-diam Poligami, Opick : Kini Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Di Penghujung Tahun 2017, PAPINKA Rilis Single ‘Cinta dan Luka’

Redaksi Posberitakota

Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang