Resto Konsep Lesehan, RATU KULINER VGH BABELAN Suguhkan Selera Bos tapi Harga Anak Kos

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Bertagline ‘Selera Bos tapi Harga Anak Kos’, RATU KULINER yang menyuguhan aneka makanan dan minuman ala Nusantara serta menu-menu Millenia – hadir ditengah Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Sedangkan konsep restonya jelas-jelas memadukan konsep modern dan tradisional. Suguhan live music performance dengan musik akustik, juga diharapkan menjadi daya tarik pengunjung untuk singgah bersama keluarga. Apalagi bergaya ‘lesehan‘ agar lebih familiar.

H Junaidin dan Hj Sulistiowati, kedua owner alias pemilik RATU KULINER, mengaku sejak lama sudah terobsesi kepengen bikin resto. Sasaran pengunjungnnya, tentu saja tak hanya keluarga, tapi juga generasi Millenia agar bisa ‘nongkrong‘ sambil bergoyang lidah (makan-red) dengan aneka rasa makanan dan minuman.

“Untuk kalangan pengunjung keluarga, dijamin bisa merasakan aman dan nyaman. Kami juga menata tempat makan dan minum bergaya lesehan namun di saung-saung nan asri. Dominan berkesan tradisional serta akrab dengan suasana pedesaan,” jelas H Junaidin kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/6/2020) kemarin.

Berbeda untuk kalangan generasi muda, ditambahkan pria asal Bima (NTB) yang sudah memasuki usia 41 tahun tersebut, juga dimanjakan oleh tersedianya fasilitas WiFi. Termasuk live music performance (akustik). Pengunjung pun bisa ikutan manggung untuk menyumbangkan suara emasnya.

Sedangkan Hj Susilowati menambahkan bahwa obsesi bikin resto dengan nama RATU KULINER, tak lepas dari keinginan kedua putrinya, Ratu Naylah Nurfaizah dan Namira. Dalam setiap akhir pekan selalu minta dituruti untuk berkuliner. Dari situlah muncul inspirasi punya usaha kuliner sendiri.

“Tak cuma itu, kebetulan saya juga memang hobi masak. Dan, selalu mencoba aneka resep masakan, terutama untuk suguhan keluarga. Meski untuk di RATU KULINER sini, kami tetap punya chef alias juru masak sendiri. Yang pasti, kami ingin pengunjung punya kesan tersendiri, setelah berkunjung,” tegas perempuan asli Betawi tersebut.

RATU KULINER saat ini bisa menampung kapasitas pengunjung mencapai 150 orang. Oleh karenanya, menurut H Junaidin, cocok pula untuk dijadikan tempat merayakan pesta ulangtahun. Ke depannya malah ingin dikembangkan untuk memiliki fasilitas lengkap bagi pesta perkawinan.

“Tak usah jauh-jauh, RATU KULINER juga bisa memfasilitasi untuk pesta perkawinan. Semua serba lengkap. Mulai dari pelaminan, rias pengantin musik orgen tunggal plus penyanyi dangdut Ibukota sampai aneka makanan dan minuman,” tuturnya.

Sepanjang Sabtu (20/6/2020) sampai Senin (22/6/2020), grand openning RATU KULINER, cukup meriah. Terlebih lagi pada saat Minggu (21/6/2020) kemarin, tampil penyanyi dangdut Diana Putri untuk menghibur pengunjung.

Nah, bagaimana untuk sajian menu makanan dan minumannya? Silahkan datang mencoba, dijamin bakal ketagihan dengan suasana yang ada. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here