PosBeritaKota.com
Entertainment

Janjikan Hadiah Jutaan Rupiah, RATU META & FRIENDS Ajak Bergabung di Program ‘POPMIXDANGDUT’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Total hadiah sebesar Rp 15 juta dari Langit Musik, Telekomsel dan Nagaswara Official – mencoba ditawarkan penyanyi dangdut Ratu Meta & Friends untuk mengikuti program ‘POPMIXDANGDUT’. Siapa tahu ada di antara kalian yang ketiban rejeki nomplok dan bisa bawa pulang hadiahnya.

Lantas, bagaimana dan mau tahu cara ikutan program ‘POPMIXDANGDUT’ tersebut. Menurut Ratu Meta, peserta wajib pengguna Telkomsel [Kartu Halo, Simpati dan AS].
Harus streaming PLAYLIST POPMIX DANGDUT di aplikasi Langit Musik. Selain itu juga wajib follow akun Instagram& twitter : @langitmusik @nagaswaraofficial dan @ratu_meta705.

Tidak cuma itu saja. Sebagai peserta wajib share lagu-lagu di Playlist POPMIXDANGDUT dengan caption alasan suka dengan lagu yang di dengarkan/di-streaming dan sertakan hashtag #LMPOPMIXDANGDUT dan wajib tag/mention akun IG @ratu_meta705 @langitmusik dan @nagaswaraofficial serta mention 3 (tiga) orang teman.

Dipaparkan Ratu Meta lebih lanjut bahwa mekanisme penjurian adalah lewat pemilihan pemenang berdasarkan proses penjurian oleh pihak artis-artis @nagaswaraofficial. Setiap konten yang di-posting atau di-upload pelanggan wajib mengikuti hukum yang berlaku di Negara Indonesia dan tidak mengandung unsur pornografi, SARA, kebencian dan kekerasan. Dan tidak menggunakan program Langit Musik ‘POPMIX DANGDUT’ sebagai media penipuan, pemalsuan, kebencian terhadap golongan tertentu. Kemudian, peserta tidak dikenakan biaya pajak ataupun biaya kirim.

Program ‘POPMIXDANGDUT’ dilaksanakam mulai 15 Juli – 15 September 2020 mendatang. Sedang untuk Hadiah Utama 1 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 5,000,000. Hadiah Utama 2 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 3,000,000. Hadiah Utama 3 : Saldo LinkAja untuk 1 orang pemenang sebesar Rp 2,000,000. Hadiah Utama 4-5 : Saldo LinkAja untuk 2 orang pemenang sebesar Rp 1,000,000/orang. Hadiah Hiburan 6-15 : Pulsa Telkomsel sebesar Rp 300,000 untuk 10 orang.

“Kalau masih penasaran, bisa cari info lebih lanjut di https://www.langitmusik.co.id/,” pungkas artis cantik yang doyan dengan dandanan seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (08/08/2020). ■ RED/GOES

Related posts

Irma Darmawangsa Makin Serius jadi Penyiar Radio

Redaksi Posberitakota

Ogah Kawin Cuma Demi Status & Terpaksa, LUNA MAYA Berani Memilih Jomblo Seumur Hidup

Redaksi Posberitakota

Saat Ramadhan 1442 H Mendatang, DIANA PUTRI Berharap Bisa Khusyuk Menjalani dalam Situasi Normal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang