Sudah Balik Jakarta, ERLYN SUZAN Pilih Sibuk Urus Kafe & Resto Ceker Meler di Cibubur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pemberlakuan situasi normal sangat didambakan semua lapisan masyarakat. Setidaknya bagi yang melakoni bisnis, seperti yang sudah lebih setahun dijalani artis penyanyi dangdut, Erlyn Suzan. Gara-gara pandemi COVID-19, sempat terhenti sejenak dan kehilangan omzet alias penghasilan.

“Bukan apa-apa ya, aku juga kan punya sejumlah karyawan. Mereka pasti butuh gaji, agar kehidupan keluarganya bisa makan,” ungkap Erlyn saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Minggu (09/08/2020).

Menurutnya bahwa Resto & Kafe Ceker Meler yang ada di Ruko Sentra Blok 5E E36 Kota Wisata, Cibubur, masih operasional. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan dan Pemda setempat. Dibatasi hanya 50 persen pengunjung atau lebih banyak pesan take away (beli bawa pulang) atau pesan via online.

“Yang pasti, aku tetap punya semangat bisnis. Insya Allah aja, dalam waktu dekat ini, kondisinya sudah bisa benar-benar normal. Biar dunia usaha kembali hidup,” harap pelantun tembang hits ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun‘ itu lagi.

Erlyn juga menuturkan kalau sekitar tiga bulan lalu, buka juga Resto & Kafe Ceker Meler di kota kelahirannya, Balikpapan. Di sana, lanjut dia, dikelola oleh keluarga besar. Namun saat grand launching dilakukannya sendiri.

“Harapan aku semoga pandemi COVID-19 bisa segera berlalu. Jadi, selain tetap bisa usaha atau bisnis, aku kan kangen juga tampil di panggung-panggung show. Apalagi sekarang sudah mau mendekati Pilkada Serentak lagi di Tanah Air,” pungkas Erlyn Suzan. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here