31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tepat 17 Agustus, CUT MEYRISKA Punya Kenangan Menikah Bersama Roger Danuarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Menikah merupakan peristiwa yang sangat sulit dilupakan bagi atau oleh siapa pun. Termasuk bagi pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Apalagi saat ijab kabul dulu, bertepatan dengan tanggal 17 Agustus, setahun silam.

“Jadi gampang untuk mengingat aja setiap tahunnya. Pokoknya, pas ada perayaan Agustusan, saya dan Roger menikah,” celetuk artis ayu berdarah Aceh itu saat dihubungi, Senin (17/8/2020) malam.

Menurut Cut lagi memang atas persetujuan keluarga, memilih tanggal 17 Agustus 2019 silam, baik untuk ijab kabul maupu menjadikan Roger sebagai mualaf. Keduanya sampai sekarang mengaku mampu meraih kebahagiaan dan nyaman-nyaman saja.

“Tentang 17 Agustus, saya setuju disebut angka keramat. Kenapa? Pada 75 tahun silam, bangsa dan negara Indonesia meraih kemerdekaan. Benar-benar lepas dari penjajahan bangsa lain,” ucap dia lagi.

Sedangkan Roger Danuarta, menegaskan kalau dirinya justru selalu mengingat kapan waktu pernikahannya. Dengan begitu, tambah dia, sama halnya ingin mengingat komitment dari peristiwa sakral perkawinannya itu sendiri.

“Saya dan Cut selalu membangun suasana kemesraan. Bahkan setiap saat. Apalagi jika sering tukar pikiran terkait saat-saat melaksanakan pernikahan dulu,” ucap aktor sinetron lagatersebut, terus terang. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Bersama Kekasih, Nikita Willy : Rutin Berqurban di Jatiwaringin

Redaksi Posberitakota

Gelar Halal Bi Halal di Depok, FORWAN Harus Lebih Produktif untuk Kesejahteraan Anggota

Redaksi Posberitakota

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang