28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 03:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jika COVID-19 Berlalu, YEYEN LIDYA Yakin Banget Dunia Hiburan Kembali Semarak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Situasi pandemi COVID-19 belum bisa diharapkan, kapan segera berakhir di Tanah Air. Pasalnya, sejauh ini belum ada ketersediaan dosis vaksin sebagai penangkalnya. Karena itu, banyak kalangan kepada Pemerintah, agar mencari solusi bagi upaya penanggulangannya.

Artis Yeyen Lidya menuturkan jika pandemi COVID-19 sudah berlalu, maka dunia hiburan pun bakal segera bangkit. Nah, kalangan seniman maupun artis, dipastikan bisa kembali berkarya. Selain itu juga untuk dunia televisi serta panggung hiburan.

“Sejak enam bulan lalu, saya merasakan sekali. Aktifitas menurun, karena syuting di studio TV, dibatasi. Begitu pula untuk syuting sinetron,” ucap Yeyen yang dikenal pula sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Sebagai harapannya, artis cantik dan seksi tersebu, meminta Pemerintah segera mencarikan solusi yang tepat dan cepat. Selain situasinya tak bikin takut masyarakat, terkait dosis vaksin COVID-19, harus segera diadakan.

Jika memungkinkan, kata Yeyen situasi dan kondisi Jakarta, sudah bisa diberlakukan normal sebelum akhir tahun 2020 ini. Dari situ setidaknya memberikan harapan terhadap dunia hiburan bisa kembali hidup, semarak sekaligus bergairah. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Capek Hati, ERLYN SUZAN Pamer Mesra Sama Bule Asal Brasil

Redaksi Posberitakota

Rahasiakan Proses Pernikahan, AYU TING TING & ADIT JAYUSMAN Kepengen Bikin Surprise

Redaksi Posberitakota

Kebut Syuting di ‘TOP’, H OTONG LALO Demi Persiapan Maret Berangkat Umroh Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang