Ngarep Situasi Normal, CONNIE NURLITA Sudah Tak Sabar Kepengen Bikin Single Terbaru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Berkarya dan berkreatifitas di dunia profesi nyanyi yang selama ini ditekuni, nampaknya belum padam dari sosok Connie Nurlita. Apalagi ia merasa tetap punya nilai ‘jual’ dalam hal segi vokal. Justru adanya penilaian kalau dirinya disebut makin tua makin menjadi, ikut mendorong semangatnya selama ini.

“Profesi nyanyi buat saya sudah jadi pilihan hidup. Sudah banyak hal saya dapatkan dari situ, terutama pengalaman, sehingga bisa survive sampai sekarang,” celetuk artis yang mampu memelihara kecantikannya itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (1/9/2020) di Jakarta.

Pelantun tembang hits ‘Cinta Karet‘ di era 90-an tersebut, mengaku tetap optimis tentang dunia profesi nyanyi yang membesarkannya. Tetap merasa bangga sampai sekarang. Termasuk tak mau padam dalam hal berkarya atau berkreatifitas.

Jika tidak dalam situasi pandemi COVID-19, perempuan berdarah Manado tersebut, mengaku justru kepengen melaunching single terbarunya. Bikin atau punya album setiap tahu, juga merupakan impian. Dari situ jadi bisa sekaligus diketahui oleh masyarakat luas. Kontinyu dan konsisten.

Karena itu pula, Connie berharap situasi normal segera diterapkan. Semoga saja di awal tahun 2021 mendatang bisa direalisasikan. Sebab, semua lapisan masyarakat, pasti sangat mengharapkan tanpa kecuali. Termasuk kalangan artis, seniman dan budayawan.

“Jujur, saya sendiri kadang kangen lho, tampil di panggung terbuka. Rasanya, ada kenikmatan tersendiri, jika sudah bisa menghibur masyarakat luas. Mudah-mudahan saja di ajang Pemilukada Serentak mendatang, hiburan musik dangdut, sudah diperbolehkan,” pungkas Connie yang terakhir melaunching album bertile ‘Baru 6 Bulan’, ‘Ayang Ayangmu’ dan ‘Lambaikan Tanganku’. □ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here