27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 05:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ini Diungkap Fitria via IG, UMI ELVY SUKAESIH Kini Tengah Berjuang Melawan COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah sejumlah pejabat negara dan di Ibukota pernah terpapar COVID-19 dan ada yang meninggal dunia, kabar kalangan artis yang terjangkiti virus mematikan tersebut santer terdengar. Bahkan saat ini jadi pemberitaan oleh kalangan awak media hiburan.

Sosok penyanyi yang berjuluk ‘Ratu Dangdut’, Elvy Sukaesih, dikabarkan tengah berjuang melawan keganasan virus Corona (COVID-19). Kabar tersebut malah diungkap secara terbuka oleh salah satu putrinya yang pernah mengikuti jejak karirnya, yakni Fitria Elvy Sukaesih.

Melalui Instagram (IG) pribadinya, Fitria menulis : “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami menghadapi ujian ……” Termasuk membagikan sebuah video berdurasi 14.51 menit yang bertitle Klarifikasi Kesehatan Umi Elvy.

Melalui video tersebut, Fitria juga meminta maaf pada khalayak. Kenapa? Karena baru memberikan kabar sekarang. Menurutnya, berita tersebut, pasti mengejutkan publik atau kalangan penggemar setianya di khasanah musik dangdut Tanah Air.

“Sayang-sayangku, malam ini saya atas nama keluarga ingin menyampaikan kepada semua. Mungkin cukup akan mengejutkan untuk yang mungkin belum tahu sama sekali. Tapi mungkin berita ini juga jadi berita yang sudah dinanti-nanti,” papar Fitria

Terutama yang sama sekali tidak mengetahui kondisi perempuan yang akrab disapa Umi Elvy itu. Yang jelas, Ratu Dangdut berusia 69 tahun tersebut, sudah dinyatakan terpapar virus Corona (COVID-19) beberapa waktu lalu.

“Mohon doanya saja untuk kesembuhan Umi Elvy,” ucap Fitria pendek saat berusaha dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (21/9/2020). Ia mengaku tak mau bicara banyak lagi terkait kondisi ibunda tersayangnya. ■ RED/GOES

Related posts

Punar Vivah Serial Baru Perkuat Slot ANTV

Redaksi Posberitakota

SETELAH 3 PEKAN DIRAWAT, TUKUL ARWANA BERUCAP RASA SYUKUR KARENA SUDAH BISA KUMPUL LAGI BERSAMA KELUARGA

Redaksi Posberitakota

Di Mesjid Camii Tokyo-Jepang, SYAHRINI & REINO BARACK Rencana Ijab Kabul pada 26 Pebruari

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang