26.3 C
Jakarta
28 March 2024 - 23:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sindir Keras Pria Playboy, VELLINE RATU AYU Ogah Tersakiti Bikin Single ‘Cintamu Palsu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perilaku pria playboy alias yang doyan mempermainkan cinta terhadap wanita, kali ini disindir keras oleh penyanyi Velline Ratu Ayu lewat single terbarunya yang bertitle ‘Cintamu Palsu’. Yang pasti, ia sendiri malah pernah jadi korban dan sampai masih bikin trauma.

Menurut Velline yang ditemui saat syuting video klip di daerah Karawang, Jawa Barat, ke depannya harus lebih hati-hati. Atau, bersikap selektif dan tak mau gampang percaya, jika ada pria yang belum kenal lama langsung menaruh hati. Pria model begitu, ia bilang sudah gampang diterka.

Penyanyi pop dan dangdut yang dikenal pula sebagai DJ-Music, spiritualis serta ahli ramal via kartu tarot, berharap segera mendapatkan pria ideal. Harus penyayang, tak gampang cemburuan dan mau mengerti tentang dunia profesi artis yang digeluti.

Nggak gampang memang untuk mendapatkannya. Tapi, aku bakal tetap bersabar. Apalagi datangnya jodoh itu sudah ada yang mengatur. Makanya, aku sekarang nggak mau dengan prinsip memaksakan diri,” celetuk Velline yang doyan dengan dandanan seksi tersebut.

Kembali ke soal single terbarunya yang berjudul ‘Cintamu Palsu’ tersebut, Velinne yakin bisa meraih respon positif dari kalangan pendengar. “Pokoknya, harus optimis,” aku pelantun tembang ‘Ngopi Say’ itu, lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Makna Orisional Tetap Terjaga, ENY SULISTYOWATI : Wayang Harus Adaptasi dengan Budaya Pop & Kecanggihan Multimedia

Redaksi Posberitakota

Dari Model ke Film, NUNA LISA Bikin Single Dangdut ‘Ade Sebel’

Redaksi Posberitakota

2 Putri Ustadz Yusuf Mansur, WIRDA & QUUMII Bikin Buku yang Memotivasi Remaja Ditengah Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang