Belum Mau ‘Gantung Sepatu’, CRISTIANO RONALDO Disebut Mampu Main Sampai Usia 40 Tahun

ITALIA (POSBERITAKOTA) – Niat ‘gantung sepatu’ sepertinya tak nampak diperlihatkan megabintang Cristiano Ronaldo. Padahal kini usianya sudah tembus 35 tahun. Di mana usia rata-rata pesepakbola dunia, mulai mengendur kualitas permainannya.

Jelas berbeda saat melihat serta melihat sosok Ronaldo. Sampai akhirnya mencuatkan prediksi, megabintang kelahiran Portugal tersebut, kemudian diramalkan masih kuat untuk terus merumput sampai usia 40 tahunan.

Striker andalan Juventus satu ini, juga masih nampak tajam daya dobraknya. Hal itu dibuktikan mampu menyumbang dua gol saat Juventus menahan imbang AS Roma 2-2 dalam pekan kedua Liga Italia 2020-2021. Bahkan sundulan kepalanya sangat dahsyat untuk menciptakan gol.

Pemain berjulukan CR7 itu melompat tinggi dan berhenti beberapa detik sehingga tampak seperti menggantung di udara. Kemudian melalap si bola bundar serta menyarangkan ke jalan kiper lawan. Pemandangan itu tak asing, jika Ronaldo sedang dapat kemujuran.

Dari catatan karirnya pada Si Nyonya Tua sejak bergabung dan main di 91 pertandingan, Ronaldo telah mengoleksi sebanyak 68 gol. Tentu saja setelah bergabung sejak 2018 lalu. Berbeda ketika membela Timnas Portugal, juga sudah menyarangkan 101 gol dari 161 pertandingan untuk di semua laga.

Megabintang asal Portugal kelahiran 5 Pebruari 1985, diyakini bakal masih bisa melanjutkan karirnya, antara 3 atau 4 musim lagi. Terutama di ajang level tertinggi sepakbola dunia sekelas Eropa tersebut ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here