Reuni Bersama Ancelotti, JAMES RODRIGUEZ Tampil Gemilang Lagi Pas Gabung di Everton

INGGRIS (POSBERITAKOTA) – Berkat tampil gemilang sejak bergabung bersama Everton, James Rodriguez langsung mendapat sanjungan. Apalagi ia bisa termasuk sebagai penentu kemenangan dalam empat lagi terakhir di awal musim Premier Leegue, kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Entah karena pengaruh sang pelatih lamanya, Carlo Ancelotti, performa James kembali menanjak. Everton baru saja memboyongnya pemain asal Kolombia itu dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

James sepertinya menemui titik puncak rasa aman dan nyaman, begitu bisa bereuni dengan Carlo Ancelotti, karena pernah menanganinya di Real Madrid dan Bayer Munchen. Pucuk dicinta ulam tiba, eh ketemu lagi di Everton.

Yang pasti, gelandang serang yang baru saja menginjak usia 29 tahun tersebut, dijadikan pemain andalan. Tiga gol dan dua assist, dipersembahkan James bersama Everton di empat laga terakhir.

Everton serasa mujur dengan kehadiran James, apalagi bisa menorehkan kemenangan beruntun pada awal musim Liga Inggris 2020-2021. Bahkan klub berjulukan The Toffees tersebut, kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi poin sempurna 12.

Pujian demi pujian terus mengalir kepada pemain kelahiran Cucuta. “Sungguh, kualitasnya memungkinkan. Dia bermain dengan mudah,” celetuk Ancelotti, seperti dikutip dari Marca. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here