Beristrikan Tiara Amalia, GINANJAR 4 SEKAWAN Ngaku Sudah Siap Jadi Bapak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehadiran buah hati (anak-red) sudah barang tentu sangat didambakan setiap pasangan siapa pun. Karena, kehadiran ‘momongan‘ bisa menjadi pelengkap dalam keutuhan sebuah kehidupan rumahtangga. Situasi tersebut saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh pasangan
Ginanjar ‘4 Sekawan’ Sukmana dan Tiara Amalia.

Saat dihubungi POSBERITAKOTA pada Rabu (14/10/2020) siang, pelawak yang juga laris jadi pemain sinetron komedi religi dan MC tersebut, mengaku tengah menanti kehadiran putra pertamanya dari sang istri tercinta Tiara Amalia yang kini berusia 23 tahun.

“Insya Allah, tidak lama lagi, gue jadi bapak. Sebab, usia kehamilan istri, sekarang ini sudah masuk 8 bulan. Mau nggak mau, harus siap jadi suami siaga. Tinggal menunggu bulan atau harinya saja,” tutur Ginanjar, sumringah.

Menurut Ginanjar di usianya yang sudah 55 tahun, benar-benar sangat mendambakan keturunan alias anak. “Alhamdulillah, gue dan istri, harus siap lahir bathin untuk menyambut kehadiran anak,” ucap dia.

Bagaimana soal dunia profesi yang dijalani saat ini? Ginanjar tetap mengucapkan rasa syukur, meski sejak Pebruari 2020 silam, harus menghadapi situasi pandemi COVID-19 (Virus Corona) yang berkepanjangan sampai sekarang. Jadi, katanya, kalau untuk job show sesekali masih ada saja.

“Kadang ada atau dapat job sendiri untuk nge-MC. Atau, bahkan bersama rekan Derry dan Eman. Istilahnya, rejeki mah, ada aja. Yang penting dalam hidup ini, kita harus berdoa dan berikhtiar,” pungkas Ginanjar yang bakal kehadiran seorang putra berdasarkan tes USG tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here