PosBeritaKota.com
Info Penting

Berisi Kandungan Senyawa Aktif, SARI BUAH MERAH Bisa untuk Mencegah & Sembuhkan COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wabah virus Corona (COVID-19) tetap menjadi ‘momok‘ yang sampai saat ini masih menakutkan bagi warga masyarakat luas. Apalagi jika sudah terjangkiti virus tersebut, tentu sangat rawan terhadap kematian akut. Namun kini ada solusi buat pencegahan maupun kesembuhannya, yakni dengan cara mengkonsumsi ‘Sari Buah Merah’ yang berisi senyawa kandungan aktif.

Produk ‘Sari Buah Merah’ kini sudah tersedia dalam botol premium gold dan planta sehat. Juga merupakan produk asli dari Drs I Made Budi M.Si. Berat 250 CC dengan P.IRT No.214947101007319. Sedangkan untuk senyawa aktif dan kandungannya adalah sebagai berikut :

Untuk Total Carotenoid (12.000 ppm), Total Tocopherol (10.000 ppm), Beta Carotene (3.581 ppm), B-Crypto Xanthin (1.460 ppm), Alfa-Topopheral (1.368 ppm), Asam Lenoleic CC 18.1 (74.60 %), Asam Lenoleic CC 18.2 (8 %), Asam Linolnic C 18.3 N3 (8.36 %), Decanoat.(2.1 %) dan Natrum (21.0 %).

Sedangkan cara mengkonsumsinya adalah kocok dahulu. Kemudian minum air putih terlebih dahulu, sebelum mengkonsumi ‘Sari Buah Merah’. Dan, sesudahnya minum air putih kembali. Selain itu produknya harus disimpam di temperatur rendah.

Petunjuk pemakaian ‘Sari Buah Merah’ dapat untuk penyembuhan penyakit asam urat, kolestrol, darah tinggi, stroke, parkison, diabetes, TBC dan jantung. Begitu pula untuk pasien positif COVID-19 dengan mengkonsumsi 3 x 1 sendok makan dalam sehari. Jika untuk pencegahan, cukup 1 x 1 sendok makan setiap hari dan sebaiknya dicampur madu.

Namun bagi peminat yang membutuhkan dan sangat ingin memesan produk ‘Sari Buah Merah’ di atas, bisa menghubungi Daniel Remote dengan nomor HP.0816.835412. Dipastikan akan cepat dilayani lewat pengiriman kilat. ■ ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Penandatanganan MOA UIA & OIAA, PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Demi Peningkatan Lulusan Universitas Al Azhar Kairo

Redaksi Posberitakota

PEMBINAAN ROHANI BAGI ANAK-REMAJA DI MASJID HARUS JADI KEBUTUHAN & TUGAS UTAMA DKM

Redaksi Posberitakota

JELANG KEBEBASAN APRIL MENDATANG, ANGELINA SONDAKH TRAUMA POLITIK & KEPENGEN TERJUN KE DUNIA MUSIK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang