Berkat Duo VW & Lagu ‘Aku Bukan Samsak’, VELLINE CHU – WULAN KYALA Masuk Nominasi Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berkat kemunculannya dengan mengusung bendera Duo VW dan tembang ‘Aku Bukan Samsak‘, penyanyi Velline Chu dan Wulan Kayla secara mengejutkan masuk dalam jajaran nominasi ajang ‘Anugerah Dangdut Indonesia’ di tahun 2020 ini.

Oleh karenanya, baik Velline maupun Wulan, mengaku merasa tersanjung. Baik sebagai pribadi dan juga bisa membawa naik baik label yang menaungi, Nagaswara. “Tentunya, kami berdua harus bersyukur, apalagi Anugerah Dangdut Indonesia merupakan salah satu ajang bergengsi,” ucap Velline yang didampingi Wulan.

Keberadaan Duo VW memang baru terbentuk, sejak merilis single ‘Aku Bukan Samsak’, pada 19 Desember 2019. Sedangkan syair-syair dalam lagu tersebut, diakui Velline dan Wulan, juga merupakan pengalaman pribadi, karena pernah merasakan jadi korban kekerasan dari orang terdekat alias pria yang sama.

“Semoga saja lagu Aku Bukan Samsak, bisa jadi pelajaran kaum wanita. Setidaknya, agar jangan jadi korban. Makanya, perlu hati-hati dalam mencari teman terdekat alias pacar atau calon suami kelak,” timpal Wulan.

“Sebenarnya, tak cuma itu saja. Lagu Aku Bukan Samsak, bisa jadi penyemangat, terutama bagi kaum wanita, supaya jangan terpuruk,” tambah Velline lagi.

Pada bagian Velline Chu dan Wulan Kayla, meminta dukungan penggemar supaya kelak bisa benar-benar meraih penghargaan ajang ‘Anugerah Dangdut Indonesia’ 2020. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here