Sudah Tak Sabar, ERLYN SUZAN Desak Pemerintah Segera Siapkan Vaksin Anti Virus Corona

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi Erlyn Suzan mengaku sudah tak sabar lagi. Pasalnya, bahaya virus Corona yang mematikan itu sepertinya masih mengancam kehidupan kita. Karena itu, ia mendesak Pemerintah agar segera menyiapkan vaksin anti virus tersebut.

“Iya nih, lama-lama saya jadi takut sendiri, terutama terhadap risiko tertular virus Corona. Sebab, hampir setiap hari jumlah orang yang tertular, selalu bertambah banyak saja,” ucap pedangdut yang top lewat tembang ‘Janda Naik Daun’ itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (19/11/2020).

Diharapkan Erlyn jika saja vaksin anti virus Corona sudah tersedia, setidaknya bakal bisa bikin rasa aman dan nyaman. Makanya, tambah dia, agar di bulan Desember ini juga, sudah bisa diberikan ke masyarakat luas. Jangan ditunda-tunda lagi.

“Siapa sih orangnya yang nggak kepengen mendapatkan rasa aman? Saya sendiri merasakan agak jenuh, karena aktifitas banyak tertunda. Bahkan sudah hampir setahun, nyaris nggak pernah tampil di panggung musik lagi,” tuturnya.

Sebagai penyanyi dangdut profesional, diakui Erlyn, sejatinya banyak masuk tawaran show. Cuma gara-gara pandemi COVID-19, dirinya tak mau memaksakan diri. Apalagi pihak aparat tak mengizinkan jika ada panggung musik yang mendatangkan banyak penonton.■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here