26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 04:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

PASCA MASA PANDEMI NANTI, JARWO KWAT BERHARAP STASIUN TV BERPERAN SEMARAKAN DUNIA KOMEDI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah dua bulan belakangan masyarakat luas tak lagi punya rasa takut berlebihan terhadap pandemi COVID-19, Pemerintah bisa segera menetapkan situasi normal. Sebab, hal tersebut benar-benar sangat diharapkan, demi kehidupan perekonomian kembali menggeliat. Termasuk bagi dunia hiburan di Tanah Air.

“Baik sebagai pribadi maupun atas nama PaSKI, berharap sekali dunia komedi khususnya bisa kembali semarak. Jadi, pasca pandemi nanti, Stasiun TV banyak memberi kesempatan untuk tampil dan berkarya,” ucap Jarwo Kwat saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Ketum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tersebut, justru Stasiun TV sangat berperan besar bagi pengembangkan serta kemajuan dunia komedi di Indonesia. Sebelum ada pandemi, lanjut Jarwo, telah banyak muncul komedian-komedian muda yang mumpuni.

Oleh karenanya, pelawak (komedian) yang juga dikenal sebagai bintang sinetron serial religi (Para Pencari Tuhan) di SCTV, juga akan memplanning kegiatan organisasinya untuk melakukan kerjasama dengan Stasiun TV. Sebab, katanya lagi, PaSKI juga memiliki program kerja yang bisa menarik perhatian masyarakat luas.

“Insya Allah, kami dari PaSKI tinggal menunggu momentum saja. Sejauh ini banyak teman-teman yang memiliki potensi bagus, makanya perlu mendapat kesempatan luas,” celetuk pria kocak yang asli kelahiran Kota Pekanbaru (Riau).

Pemilik nama asli Sujarwo satu ini, sejak masa pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM, mengaku hampir tak punya aktifitas rutin. Hanya sesekali saja. Sehari-harinya justru lebih banyak di rumah bersama keluarga. ■ RED/GOES

Related posts

Fenty Nur ‘Dekat’ dengan Ketum FB Laskar Merah Putih

Redaksi Posberitakota

Bersama Ratna Listy & Nana Mardiana, FORWAN INDONESIA Luncurkan Logo Satu Dekade Eksistensinya

Redaksi Posberitakota

Pasca Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, RITA SUGIARTO Berharap Kualitas Keimanannya Jauh Lebih Baik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang