33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 16:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

Aktif Jadi Anggota MPP, GINANJAR ‘4 SEKAWAN’ SUKMANA Pilih Perbanyak Hadir di Tempat Pengajian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah situasi panggung dunia hiburan yang sepi job, tak menjadikan komedian dan bintang sinetron Ginanjar ‘4 Sekawan’ Sukmana, minim aktifitas. Kegiatan pengajian pun dipilih, karena selama ini tergabung dalam wadah Majelis Pengajian Pelawak (MPP). Bahkan sudah berjalan selama bertahun-tahun.

“Aktif di MPP jelas banyak manfaatnya. Paling tidak untuk keseimbangan hidup. Jadi, nggak melulu fokus hanya untuk di dunia hiburan (lawak dan sinetron) saja,” ucap Ginanjar yang baru saja dikaruniai anak tersebut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (10/12/2020).

Diakui pelawak yang juga personil 4 Sekawan itu, bersikap menerima kondisi apa adanya, manakala hampir setahun harus menghadapi situasi pandemi virus Corona (COVID-19). Hampir 80 persen tak pernah menerima job. Baik untuk melawak, main sinetron atau jadi MC acara panggung.

“Kondisi yang ada merupakan ketentuan dari Allah SWT. Persoalannya, saya ini kuat atau tidak, terutama di dalam menghadapi kondisi sulit yang terjadi sekarang. Harus dibawa enjoy, ya sesekali aktif di kegiatan pengajian,” celetuknya.

Dalam wadah MPP yang diketuai Taufik Lala, kata Ginanjar, selalu konsisten digelar. Bahkan rutin memberikan santunan kepada anak yatim atau kaum dhuafa. “Insya Allah, banyak hal saya dapatkan dari ikut pengajian,” pungkas Ginanjar. □ RED/GOES

Related posts

Audisi The Voice Kids Indonesia Diserbu Ribuan Peserta 

Redaksi Posberitakota

Mendekam di Cipinang, SAIPUL JAMIL : Dapat Lagu dari Bunda Dorce

Redaksi Posberitakota

DIADAKAN DI HOTEL BINTANG WISATA MANDIRI CIKINI JAKPUS, ACARA TEMU KANGEN & SILATURAHMI DIHADIRI SERATUSAN ARTIS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang