Dampingi Dadang Supriatna, ARTIS SAHRUL GUNAWAN Unggul Sementara di Pilkada Bupati Bandung

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Artis Sahrul Gunawan (Wakil Bupati Bandung) yang mendampingi Dadang Supriatna (Bupati Bandung) unggul sementara dari pasangan lain dalam perolehan suara di Pilkada Serentak pada Rabu 9 Desember kemarin.

Dari cuplikan berita yang diunggah Sahrul Gunawan, kalau pesinetron yang pernah sukses lewat tayangan berjudul ‘Pernikahan Dini’ tersebut berhasil mengantongi 45,7 persen. Sedangkan para pesaingnya, yakni Kurnia-Usman meraih 28,2 persen dan Yena-Atep hanya memperoleh 14,2 persen.

Namun begitu, Sahrul tak mau sesumbar terkait perolehan suara yang dikantongi. Ia malah bilang sebagus apapun prediksi manusia, Tuhanlah yang menentukan takdir.

“Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berikhtiar. Hanya Allah SWT yang menentukan, tahu baik dan buruknya, seperti apa kita semua.” Begitu tulis Sahrul Gunawan di Instagram pribadinya.

Pada sisi lain, baik Sahrul maupun pasangannya (Dadang Supriatna), mengaku siap jika mendapat amanah untuk mempimpin Kabupaten Bandung. “Harus siap dan optimis. Kami ingin mengabdi untuk warga masyarakat di Kabupaten Bandung,” tegas Sahrul, menutup keterangannya. ■ RED/PRIYONO S/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here