Gegara Cedera Engkel Kaki Kiri, NEYMAR Absen & Baru Bisa Tampil Bela PSG pada Januari 2021

PARIS (POSBERITAKOTA) – Cukup mengejutkan karena tiba-tiba klub Paris Saint Germain (PSG), mengumumkan kalau pemain bintang mereka yakni Neymar, bakal absen hingga akhir tahun 2020 ini. Pasalnya, gegara (gara-gara) cedera engkel kaki kirinya butuh perawatan serius. Disebutkan pada Januari tahun depan, baru bisa merumput lagi bagi PSG.

Dikabarkan pula bahwa pemain depan Brasil tersebut sedang menjalani perawatan cedera tulang di fasilitas klub. Neymar mengalami cedera serius. Ketika itu PSG tengah menghadapi lawan Lyon. Neymar sempat benturan dengan rekan senegaranya, Thiago Mendes.

Tak disangka jika Neymar menangis kesakitan di lapangan. Setelah diperiksa tenaga medis dari klub PSG, akhirnya digantikan pemain lain. “Jadi, ada tangisan karena rasa sakit. Lantas, ketakutan dan bayangan dioperasi serta memori buruk lainnya,” celetuk Neymar testimoni alias menceritakan cedera yang menimpa dirinya tersebut.

Kisah cedera Neymar tak berhenti sampai di situ. Begitu Neymar mengalami cedera, keluarga Thiago Mendes pun mendapat pesan ancaman. Isinya apabila ia membuat Neymar mengalami cedera parah, Thiago dan keluarganya harus membayarnya dengan nyawa.

Sebaliknya, Kelly Mendes yang dikenal sebagai istri Thiago Mendes, tak tinggal diam. Keluarga pemain Lyon tersebut, juga bereaksi dengan membuat laporkan kasus munculnya teror ancaman tersebut ke polisi. ■ RED/RIO/AYID PS/G

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here