PosBeritaKota.com
Sport

Sedang Proses Negosiasi, MARIO MANDZUKIC Serius Bakal Diboyong Merumput Bersama AC Milan

POSBERITAKOTA (MILAN) – Proses negosiasi pihak AC Milan yang berencana memboyong Mario Mandzukic sedang berlangsung. Karenanya, perwakilan mantan penyerang Juventus tersebut, sudah ditemui Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini dan Direktur Sports Frederic Massara.

Kabarnya mereka sudah berdiskusi secara serius. Persyaratan apa yang paling penting harus dipenuhi, jika kepengen mengajak Mandzukic bergabung bersama AC Milan? Naga-naganya harus jadi alias kecapai keinginan tersebut.

Yang pasti seperti dilansir dari Calciomercato.com, kedua Direktur I Rossoneri, terus melakukan pembicaraan dengan mantan pemain internasional Kroasia tersebut. Selain itu, AC Milan pun juga sedang mempertimbangkan untuk memberi pelatih Stefano Pioli alternatif lain, yakni striker Zlatan Ibrahimovic.

Materi pembicaraan yang dilaporkan antara Direksi AC Milan dan rombongan pemain berlanjut. Tentu saja untuk mencari kesepakatan tentang durasi kontrak dan gaji penyerang tengah berusia 34 tahun tersebut. Sedangkan Mandzukic dilepas setelah enam bulan bersama Al-Duhail, saat ia pergi dari Juventus pada Januari 2020 silam.

Pastinya, striker tersebut menghabiskan empat setengah tahun di Turin. Kemudian mampu mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assist dalam 162 pertandingan kompetitif bersama Bianconeri.

Bahkan mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Munich tersebut, diam-diam sudah memenangkan empat scudetto, tiga Piala Italia, dua gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, Liga Champions UEFA, dan Piala Dunia Klub sepanjang karier sepakbolanya. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

Nomor Motor 69 Dipensiunkan, MENDIANG HAYDEN Pantas Raih Penghormatan Tersebut

Redaksi Posberitakota

Pemain Chelsea Sudah Tahu, EDEN HAZARD Bakal Hengkang ke Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment