26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditopang Keluarga, LIAN KARINA Tak Mau Stress Lantaran Stop Manggung Gegara Situasi Belum Normal

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Ada hampir setahun nganggur dari aktifitas manggung (nyanyi-red), tidak bikin Lia Karina stress. Bahkan ia mengaku tetap merasa nyaman, karena masih ditopang keluarga. Karena itulah tak harus merasa kelabakan, terutama dari segi penghasilan.

“Sebab, sebelum ada pandemi COVID-19, aku kan sudah jalanin usaha kecil-kecilan. Sebagai tambahan pemasukan, karena aku nggak mau terlalu mengandalkan dari karir nyanyi saja,” celetuk Lian saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Minggu (31/1/2021).

Pedangdut yang dua diantaranya pernah hits lewat tembang ‘EHEK‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama’ tersebut, menegaskan kalau saat ini lebih berpikir untuk menjaga kesehatan. Patuh pada protokol kesehatan 3M serta lebih memilih banyak tinggal di rumah.

“Nah, kalau jalanin usaha kan, bisa lewat telepon saja. Artinya, bisa nego via HP. Begitu cocok harga, baru deh baran pesanan tinggal diantar ke pemesan,” cerita Lian yang ogah stress gegara (gara-gara-red) stop manggung.

Situasi normal merupakan harapan yang sangat didambakan. Sebagai warga masyarakat, Lian selalu berdoa, agar wabah virus Corona (COVID-19) tak lagi berlarut-larut. Sebab, menurutnya, apabila sampai berlanjut sampai 6 bulan ke depan atau akhir tahun 2021, perekonomian masyarakat bakal semakin parah.

“Saat ini kan, bikin atau usaha online, paling gampang. Banyak cara dan lakukan. Yang penting halal dan jangan melanggar hukum,” pungkas Lia Karina, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Ramadhan Segera Berlalu, YUNNI SARAH Tetap Bersyukur Bisa Istiqomah Menjalani Ibadah Puasa

Redaksi Posberitakota

Ogah Dibilang Pacaran, DUL JAELANI Pilih Berteman dengan Aaliyah Massaid

Redaksi Posberitakota

Bumerang, Sensasi Tak Laku Bakal Bikin Meredup Popularitas Syahrini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang