Usia 36 Tahun Bukan Penghalang, CRISTIANO RONALDO Malah Dapat Perpanjangan Kontrak Bela Juventus

POSBERITAKOTA (TURIN) – Megabintang Christiano Ronaldo girang. Pasalnya, ia tak dilihat faktor usianya yang sudah menginjak ke-36 tahun. Secara terbuka Juventus malah niat memperpanjang kontrak, lantaran prosfektifnya menjadi ‘mesin gol’.

Karena itulah, klub asal Turin tersebut, tak ragu untuk memperpanjang kontrak bagi pemain berpaspor Portugal tersebut. Kabar terakhir menyebutkan, Juventus siap mempertahankan Ronaldo hingga akhir musim 2022 mendatang.

Apalagi, Andrea Pirlo selaku ‘bidan‘ dari salah satu klub yang paling ditakuti lawan-lawannya, selama ini Ronaldo tetap dibebani sebagai tulang punggung. Tentu saja demi meraih kemenangan demi kemenangan.

Bisa dibayangkan, ‘kaki emasRonaldo ternyata mampu mencetak 22 gol dari penampilannya di 23 laga musim ini. Artinya, tak hanya mampu produktif mencetak gol, tapi juga performance-nya nyaris tak pernah kendor.

Simak juga pada aksinya terakhir dalam membela Juventus. Dalam Copa Italia, Ronaldo juga jadi penentu kemenangan klubnya. Selain itu juga berkontribusi besar, manakala Juventus bisa lolos ke Babak 16 Besar, karena mampu mempecundangi FC Porto.

Pihak Juventus sangat sayang jika ingin membuang Ronaldo. Atau, membiarkannya untuk berlabuh ke klub lain. Sebab, saat merumput bersama Manchester United dan Real Madrid, ia juga subur dalam menceploskan bola ke gawang lawan-lawannya. ■ RED/RIO/AYID PS/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here