27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 01:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kini Sedang Tergolek Lemas Sambil Diinfus, KOMEDIAN SULE ‘Dijagain’ Istri & Putra Bungsunya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sebuah unggahan video di channel SUNAH Official, nampak komedian dan host kondang Sule tergolek lemas dalam kondisi diinfus di rumahnya. Selain itu juga sedang ‘dijagain‘ sang istri tercintanya, Nathalie Holscher dan putra bungsunya, Ferdi.

Karuan saja, bayangan para penggemarnya kalau artis yang bernama asli Entis Sutisna dan ayah dari 4 anak hasil dari perkawinannya terdahulu itu, sepertinya sedang menghadapi penyakit serius. Meski sampai sejauh ini belum ada klarifikasi pihak keluarga.

“Eh, guys sakit guys, diinfus,” tutur Nathalie sambil mengarahkan kameranya ke arah Sule yang tengah tergolek tak berdaya. Lantas, Nathalie pun bicara kepada Sule. “Lemas, ya?” Begitu obrolan pendek keduanya, meski Sule begitu terlihat mengalami kesulitan untuk merespon.

Masih dalam video tersebut,
Nathalie lantas mendekati suaminya (Sule) dan memberikan ciuman di pipi sang komedian. Dari situ kemudian kembali bertanya, sakit apa yang sebenarnya sedang dirasakan presenter kondang program ‘Ini Baru Talkshow‘ di NETeve tersebut.

“Cuma, lemas aja,” ucap Sule dengan suara lirih dan terdengar parau. Artinya apa, komedian yang naik daun berkat program ‘Akademi Pelawak Indonesia’ (API) di TPI tersebut, kayak mengalami sesuatu hal yang aneh.

Sebelumnya, patut diketahui kalau Sule begitu aktif punya kegiatan syuting, meski dalam situasi pandemi COVID-19 sekalipun. Tak cuma rutin mengisi acara TV, tapi juga untuk pembuatan channel YouTube milik dia sendiri.

Pada bagian akhir, barulah Ferdi ikut ngomong seraya menyambung harapan ibu sambungannya itu. “Oh ya, Sunnah Official, mohon doain ayah, ya? Semoga cepat sembuh,” ucap Ferdi, pendek. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Rayakan Ulang Tahun, SCTV : Siaran 27 Jam Nonstop

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi 2019, ROMMY Yakin Bisa Melesat Bersama TONDOT Band

Redaksi Posberitakota

Sama-sama Sesali Perceraian, GADING MARTEN & GISSELA ANASTASIA Buka Isyarat Kuat Bakal Rujuk

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang