Kepengen Balik ke Boca Juniors, EDISON CAVANI Ngaku Tak Nyaman & Siap Minggat dari MU

LONDON (POSBERITAKOTA) – Sepertinya jamiman rasa aman akan jadi pilihan bagi setiap pesepakbola, di manapun dirinya bermukim di klub. Nah, jika sebaliknya yang dirasakan dan kemudian membuat tak kerasan(betah), pindah klub dipastikan bakal ditempuh.

Begitulah masalah yang dihadapi Edinson Cavani. Kabarnya segera minggat alias pindah dari Manchester United (MU), bertepatan pada musim panas ini. Tekad tersebut malah diungkap langsung oleh sang ayah, Luis Cavani dalam sebuah wawancara dengan TyC SPort.

Yang pasti, pemain asal Uruguay yang kini sudah menginjak usia 34 tahun tersebut, bergabung di Setan Merah pada awal musim. Tentu saja, setelah meninggalkan klub lamanya, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Apalagi begitu kontraknya berakhir.

Sejatinya, Cavani punya pilihan untuk tetap di MU dalam beberapa tahun mendatang. Namun sayangnya belum ada kepastian dari sang manajer. Bahkan, Gunnar Solsljaer (manajer) seperti ingin menggantungnya. Kontrak barunya pun sengaja diulur-ulur.

Kembali masih kata Luis (ayah Cavani) kepada TyC Sports, Rabu (1p/3/2021). Ia bilang kalau Cavani berniat kembali ke Amerika Selatan. Pilihannya dan akan bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors.

“Pastinya, anak saya tak nyaman di Inggris. Ia ingin dekat dengan keluarga. Makanya ingin bermain di Amerika Selatan. Bisa bermain di klub yang memperjuangkan hal penting,” ucap Luis.

Tak heran jika Cavani sudah beberapa kali ngomong dengan Presiden klub Boca, Juan Roman Riquelme. Malah mengaku senang bermain untuk Boca. Selalu tergoda dengan ide tampil bersama Boca. Karenanya, pada pertengahan tahun ini, Cavani bakal kembali ke Amerika Selatan. “Jadi, anak saya itu, tak tertarik lagi bermain di Eropa,” jelasnya.

Namun faktanya, Cavani sekarang sudah menjadi pilihan utama bagi MU. Bahkan di posisi striker bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford. Hanya saja, Setan Merah itu, disebut-sebut tengah mengincar pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, demi untuk menambah kekuatan lini depan mereka. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here