26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:31
PosBeritaKota.com
Sport

Merasa Bahagia Hidup di Paris, ANGEL DI MARIA Pantang Menolak Diberi Kontrak Tambahan Setahun di PSG

PARIS (POSBERITAKOTA) – Perasaan bahagia begitu nampak manakala Angel Di Maria mendapat perpanjangan kontrak setahun bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan ia menyebut dengan kembali diberi kesempatan tersebut, justru sangat berarti bagi dirinya dan keluarga. 

Sedangkan pembaruan kontrak Angel Di Maria pun diumumkan melalui laman resmi PSG, Sabtu (13/3/2021) dinihari kemarin. Keterangan resminya tertulis sebagai perpanjangan kontrak selama setahun dengan opsi tahun kedua.

Lantas, apa reaksi pemain gelandang asal Argentina tersebut? Di Maria bilang yang pertama dan terpenting. Berarti, tambah dia, bisa memperpanjang petualangannya bersama Paris Saint Germain (PSG).

“Jadi, perpanjangan kontrak ini, sangat penting bagi saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Paris. Begitu pula keluarga dan putri saya. Mereka suka Paris, sekolah mereka, teman-teman mereka,” tegasnya.

Ternyata keinginan PSG sangat sesuai dengan impiannya. Apalagi, Di Maria, merasa baik dan cocok dengan kota Paris. Antara dirinya dengan sang pelatih, bisa klop dan tentu saja berharap perannya dapat memberikan sesuatu yang maksimal. 

“Ya, paling tidak, saya bisa menjadi sejarah klub PSG ini nantinya,” beber Di Maria yang mulai gabung ke PSG di tahun 2015 silam. Ia dibeli dari klub ternama di Inggris, Manchester United. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Rampung Gelar Babak Kualifikasi/Pra PON & Kejurnas 2023, KETUM PB SYLVIANA MURNI : Hasil Pembinaan Atlet Squash Beri Harapan

Redaksi Posberitakota

Griezmann Tercatat sebagai Pesepakbola yang Paling Sering Dimainkan

Redaksi Posberitakota

Marc Maequez Puas Finish Kedua di Jerez

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang