30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:11
PosBeritaKota.com
Nasional

Diterima Syech Mahmud Umar, PT DWIHARTA LOGISTINDO Beri Donasi kepada Korban Masyarakat Palestina

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Ungkapan simpati kepada bangsa Palestina yang menjadi korban semena-mena atau kebrutalan tentara Israel, makin merebak dari berbagai penjuru dunia. Terlebih lagi dengan jatuhnya ribuan korban jiwa dari masyarakat sipil, termasuk kalangan wanita dan anak-anak tak berdosa.

Kondisi tersebut jelas-jelas mengusik sisi kemanusiaan, apalagi selama bertahun-tahun warga masyarakat Palestina yang tinggal di sekitar daerah perbatasan di Jalur Gaza, silih berganti jadi korban serangan bom/rudal mematikan. Mereka hidup dalam bayang-bayang rasa takut dan kedzaliman Israel.

Demi ikut membantu para korban dan keluarganya, masyarakat Indonesia pun tak mau tinggal diam. Ditengah pertikaian atau peperangan secara terbuka yang kembali terjadi, muncul banyak dukungan. Baik itu untuk mengirim bantuan logistik maupun obat-obatan, agar bangsa Palestina tetap memiliki semangat di dalam perjuangannya.

Salah satu dukungan datang dari PT Dwiharta Logistindo, Perusahaan Forwarder & Transportasi asal Indonesia yang ikut peduli untuk memberikan bantuan atau donasinya senilai jutaan rupiah. Hal itu didapat dari hasil kolektif segenap pimpinan dan karyawan.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk rasa empati dan dukungan kepada saudara-saudara kami di Palestina. Kami ingin perjuangan mereka tak boleh berhenti untuk menjaga sekaligus mempertahankan kedaulatan dan bangsa Palestina yang merdeka,” tegas H Deni Irman SE kepada POSBERITAKOTA, Minggu (23/5/2021).

Sedangkan donasi tersebut sebelumnya diserahkan ke Yayasan Solidaritas Indonesia Palestina (YSIP) yang memiliki kantor perwakilan di Trevista Residence Bekasi dan diwakilkan ke Ustadz Saeful Aziz, Jumat (21/5/2021). Kemudian untuk penyalurannya diserahterimakan kepada Syech Mahmud Omar yang merupakan utusan langsung dari Palestina. □ RED/GOES

Related posts

Atas Dugaan Korupsi, WALIKOTA SORONG Bawa Bukti Sekaligus Klarifikasi ke KPK

Redaksi Posberitakota

Pilkades Serentak, KAPOLRES SERANG Minta Fungsikan Deteksi Dini

Redaksi Posberitakota

Gladi Tangguh Kwarcab Pramuka Tegal Cetak Anggota SAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang