27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 20:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibilang Masih Kayak ABG di Usia 49 Tahun, YUNNI SARAH Langsung Nyeletuk Akh Masa Sih!

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika melihat dan selalu memperhatikan penampilan artis Yunni Sarah selama ini, publik kerapkali terkecoh. Bahkan terkesan masih kayak ABG (anak baru gede), kalau lihat penampilan dan dandanannya. Padahal saat ini usianya sudah masuk ke-49 tahun, mendekati setengah abad.

Yunni pun cuma bisa menanggapi santai. “Akh masa sih! Jangan memuji segampang itu. Saya merasa segalanya natural, apa adanya. Kalaupun merawat kecantikan, ya ala diri saya sendiri,” celetuk kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (3/6/2021) di Jakarta.

Penyanyi spesialis tembang lawas yang salah satunya top lewat lagu legendaris berjudul ‘Mengapa Tiada Maaf’, mengaku punya resep cantik dan awet muda, harus ditumbuhkan dari dalam diri kita. Termasuk melakukan olahraga secara teratur dan tak perlu harus yang berat-berat.

“Kenapa? Kalau hati dan pikiran kita merasa sehat, mudah-mudahan nggak gampang stress. Pola makan dan tidur pun, harus benar-benar dijaga. Hidup ini dibawa enjoy aja,” celetuknya.

Artis yang pernah gagal hidup berumahtangga sebanyak dua kali ini, tak ingin terusik dengan masa lalunya. Prinsipnya jalani hidup ini apa adanya. Sedangkan soal dunia karir nyanyi, juga tak mau muluk-muluk lagi atau punya obsesi berlebihan.

“Biar ngalir kayak air aja. Sebab, dalam hidup ini, sudah ada yang mengatur. Hal yang paling penting lain, syukurilah nikmat yang sudah kita raih sekarang,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Jangan Lupa Rabu 14 Pebruari ‘Nyoblos’, JARWO KWAT Minta Warga Menggunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Redaksi Posberitakota

Bikin Grogi, JARWO KWAT Main Bareng Amel Alvi dan Nikita Mirzani

Redaksi Posberitakota

Isi Aktifitas Bulan Ramadhan, RATNA LISTY Pilih Fokus Ibadah & Mengawasi Usaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang