PosBeritaKota.com
Entertainment

Setuju Operasi Tegas ‘Prokes’, BANGKIT SANJAYA Biar Situasi Ibukota Jakarta Cepat Normal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Protokol Kesehatan (Prokes) setuju ditegakkan di Ibukota Jakarta. Hal itu demi tercapainya situasi normal. Sebab, jika pelanggaran demi pelanggaran didiamkan terus, penyebaran virus Corona (COVID-19) bakal terus merajalela.

“Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan institusi terkait lainnya, harus tegas terhadap Prokes. Tujuannya agar masyarakat disiplin, penyebaran virus bisa dihilangkan atau diminimalisir,” ucap rocker Bangkit Sanjaya kepada POSBERITAKOTA, Senin (21/6/2021).

Pelantun tembang hits ‘Daun-daun Surga‘ di era 90-an itu, mengatakan bahwa saat ini tidak bisa dipungkiri dalam kondisi memprihatinkan. Apalagi, menurutnya, angka penularan atau yang terpapar COVID-19 semakin tinggi.

“Nah, kondisi itu tentu nggak boleh didiamkan. Harus ada langkah tegas. Sebab, apa yang terjadi sekarang, jelas-jelas banyak mengancam jiwa atau risiko tinggi terhadap kematian,” ucap Bangkit Sanjaya yang berdarah turunan Keraton Surakarta itu, lagi.

Sejauh ini, rocker yang sudah terjun ke dunia bisnis tersebut, memilih kurangi aktifitas di masyarakat. Sehari-harinya memilih berada di kantor, setelah kembali ke rumah untuk kumpul-kumpul bersama keluarga.

“Kalau untuk urusan nyanyi, rasanya nggak mungkin lagi. Selain karena faktor usia, nilai jual saya sebagai artis, juga nggak memungkinkan lagi. Tentu berbeda jika dihadapkan pada selera musik kalangan millenial,” katanya, menyudahi obrolan. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Ngaku Saling Support, LUNA MAYA & JERJUNOT ALI Diharapkan Bisa Segera Berjodoh

Redaksi Posberitakota

Disaksikan Jenderal TNI Tamim Mustafa, BANGKIT SANJAYA Masih Kuat nge-Rock Satu Jam

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Cinta Di Pangkuan Himalaya’ Dibintangi Artis Top India

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment