PosBeritaKota.com
Entertainment

Sampai Akhir Tahun 2021, CONNIE NURLITA Sudah Antisipasi Harus Stop dari Panggung Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi yang belum normal bikin penyanyi dangdut Connie Nurlita harus bersikap realistis. Kenapa? Ia bilang panggung atau dunia hiburan musik dangdut khususnya, masih terkena dampak akibat pandemi COVID-19. Bahkan untuk beraktifitas sudah sangat dibatasi.

“Kalau saya sih memang harus mengikuti apa yang dilakukan Pemerintah. Mulai dari harus menjalani protokol kesehatan sampai disarankan untuk beraktifitas di rumah saja. Jujur, saya sangat mendukung dan setuju,” celetuk artis berdarah turunan asli Manado itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (22/6/2021).

Saat ini, menurut pemantauan Connie, pandemi COVID-19 benar-benar bikin trauma psikologis. Apalagi setiap hari selalu dijejali pemberitaan seputar angka-angka penularan. Belum lagi disebutkan sejumlah kota di Indonesia, boleh dibilang merata.

“Harapan saya sih, pemberitaan di TV agak dikurangi atau kalau bisa distop, sehingga masyakat tidak merasa ketakutan,” ucapnya, serius.

Connie Nurlita yang pernah ngetop lewat album ‘Cinta Karet‘ di era akhir 90-an itu, bertekad istirahat sementara sampai akhir tahun 2021 ini. Tentu saja agar tidak terlalu ngoyo. Yang penting, tetap yakin serta optimis aja,” katanya, mengakhiri bincang-bincangnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Masuk Bulan Suci Ramadhan, MASTER LIMBAD Yakini Bisa Meredam ‘Panas’ Pasca Pemilu

Redaksi Posberitakota

Ajak 100 Anak Yatim Bukber, APAD Syukuran Kantor Sekretariat

Redaksi Posberitakota

Jumat 14 September, DUO TOGE Big Show di Delta Karaoke & Club Medan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment