31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ramai jadi Bahan Omongan Netizen, JESSICA ISKANDAR Disorot Mau Pamer Kalung Emas atau Belahan Dada?

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika ngomongin alias nyorotin tingkat laku artis Jessica Iskandar, so pasti lebih mengarah ke arah sensasi. Karena apa? Sejak tak lagi aktif jadi presenter TV, ia kini ngendon tinggal di Pulau Dewata (Bali). Kerap pamer foto seksi dan bahkan gonta-ganti dengan pria bule.

Alamak! Heran juga jika kalangan media hiburan kerapkali menjadikannya berita, padahal tanpa keaktifan dijalur keartisan. Sehari-harinya cuma hidup bersenang-senang. Lantas dari mana materi didapat, karena kehidupannya sekarang ini kayak orang bergelimpangan harta.

Seperti foto terbaru dipamerkan artis yang akrab dipanggil ‘Jedar‘, tengah memakai kalung emas dengan dada ngablak terbuka. Tak heran jika kalangan Netizen pun berkomentar setengah sumbang alias miring. Ada apa dibalik tingkah lakunya tersebut?

Dalam foto yang diunggah media sosial milik pribadinya itu, Jedar tampil simpel dengan tank top mauve. Makeup-nya juga natural plus dengan balutan gaya rambutnya yang rapi diurai. Selain itu, Jedar pun memakai perhiasan emas yang nyentrik banget. Dia pakai kalung, cincin dan gelang yang berkilau.

Boleh jadi, Jedar ingin bagi-bagi emas ke para penggemarnya. “Bagi-bagi emas untuk 5 orang,” tulisnya. Tak heran apabila tak semua fokus sesi bagi-bagi hadiah emas ini. Ada saja malah Netizen yang gagal fokus dengan penampilannya.

Lantas berkomentar sekenanya. Tindakannya itu, menurut mereka, mau pamer perhiasan mewah atau cuma sekadar mempertontonkan buah dada alias payudaranya? ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Usai Nyoblos Pemilu di Bandung, RYANA DEWI Balik ke Jakarta Persiapan Nyanyi

Redaksi Posberitakota

RAMADHAN 1443 H, DESSY KUS ENDANG SANTER LUNCURKAN SINGLE RELIGI ‘KEMBALI FITRI’ CIPTAAN SANDY SULUNG

Redaksi Posberitakota

Penyanyi Legendaris Ivo Nilakhresna Berpulang ke Pangkuan Ilahi dalam Usia 83 Tahun

Redaksi Posberitakota

1 comment

Sarangkan Gol Tunggal, BELGIA Bikin Keok Juara Bertahan Pulang Lebih Cepat dari Ajang Euro 2020 | PosBeritaKota.com 28 June 2021 - 13:29 at 13:29

[…] Portugal sebagai juara di Piala Eropa 2016 silam, terus menyerang untuk memaksa hasil imbang. Sayangnya, berkali-kali melancarkan serangan, […]

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang