PosBeritaKota.com
Entertainment

DISIPLIN WAKTU SYUTING LEBIH DIUTAMAKAN, TUKUL ARWANA SAAT INI PILIH FOKUS & PIKIRKAN KESEHATAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sehat itu memang mahal. Tidak bisa diukur oleh materi berapa pun. Coba saja bayangkan jika diri kita sudah tergolek sakit. Segala sesuatu yang sudah kita miliki, meski dengan limpahan materi, justru seperti tak berarti apa-apa.

Hal tersebut diungkapkan pelawak dan presenter kondang, Tukul Arwana. Selama ini, dia mengakui memang agak longgar soal waktu, tidak lagi disiplin seperti ketika awal-awal berkarir dulu serta mulai menuai jenjang sukses (popularitas).

“Di situlah, kita bakal diuji. Makanya, jangan terlalu asyik dengan dunia keartisan. Kesehatan adalah hal yang utama, jelas nggak boleh diabaikan,” terang artis yang dua bulan lalu dinyatakan pembuluh darah di otaknya pecah.

Sejatinya, dikatakan Tukul lebih lanjut, saat ini tidak lagi berorientasi untuk mengejar-ngejar semacam target jenjang popularitas. Prinsipnya sekarang, asalkan bisa terus eksis saja, sudah merasa cukup.

“Kalau soal yang satu itu (popularitas) sudah cukup bagi saya. Sedangkan yang terpenting sekarang ini adalah bagaimana menselaraskan kehidupan. Terutama bisa menjaga kesehatan, tapi tetap punya aktifitas positif,” ucap lewat sambungan telepon kepada POSBERITAKOTA, Minggu (28/11/2021). ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

DIKENAL SEBAGAI TOKOH SERTA PENGUSAHA ASAL BEKASI, H UJANG SURYADARMA DIANTARA IBADAH & HIBURAN YANG KREATIF

Redaksi Posberitakota

Dibilang Hamil, NIKITA MIRZANI Malah Gugat Cerai Dipo Latief

Redaksi Posberitakota

Sudah Lebih dari 40 Tahun Aktif, RITA SUGIARTO Bangga Musik Dangdut Bisa go-Internasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang