30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:49
PosBeritaKota.com
Hukum

Masih di Polres Jakpus, KABID HUMAS POLDA METRO JAYA Membenarkan Artis NR & Suami Kesandung Kasus Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah Pemerintah tengah menerapkan PPKM Darurat demi target menurunkan kasus COVID-19, kabar tak sedap menimpa artis yang suaminya dikenal sebagai pengusaha, Nia Ramadhani (NR) dan Ardhi Bakrie (AB). Keduanya saat ini harus berurusan dengan aparat kepolisian terkait penyalahgunaan Narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan hal tersebut diatas saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media. Bahkan menjanjikan Kamis (8/7/2021) siang ini bakal menggelar jumpa pers di Mapolres Jakarta Pusat.

“Iya, saya membenarkan kalau artis NR dan suaminya, AB, saat ini terkait kasus Narkoba. Sementara penanganannya dilakukan di Mapolres Jakarta Pusat (Jakpus),” terang Yusri meyakinkan kalangan media.

Pihak kepolisian masih belum bisa menyampaikan secara detail perihal kasus penyalahgunaan Narkoba dan menyeret artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Termasuk kronoligi penangkapan dan barang bukti yang berhasil disita.

“Siang ini selepas Dzuhur, akan ada konperensi pers di Mapolres Jakpus. Saya akan tunggu teman-teman media di sana,” papar Yusri, lagi.

Atas kabar tersebut menambah daftar panjang kalangan artis dan selebritis yang tersandung kasus Narkoba. Sedangkan melalui asisten Nia Ramadhani, yakni Tera sampai berita ini diturunkan, masih belum bisa dikonfirmasi terkait berita penangkapan artis NA dan AB, suaminya. ■ RED/THONIE AG/GOES

Related posts

Diduga Kena Kasus Narkoba Lagi, REZA ALATAS Dicokok Aparat Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Sambut Bulan Puasa, POLSEK KEMBANGAN Gelar Bazar Sembako Murah

Redaksi Posberitakota

Bagi Korban Oknum Lawyer NR, LQ INDONESIA Himbau Agar Melaporkan Perkara Dugaan Penipuan ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang