PosBeritaKota.com
Entertainment

INGIN LIHAT ANAK BUNGSU PAKAI SERAGAM TNI AL, PEDANGDUT NENENG ANJARWATI KEBURU DIPANGGIL ILAHI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumahsakit selama lebih kurang 10 hari lamanya, pedangdut senior Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal dunia, Rabu (14/7/2021) pukul 01.40 WIB. Berita duka tersebut langsung gempar, karena dishare via Medsos (Facebook, Instagram dan WhatsApp).

Tak hanya Ratu Dangdut Hj Elvie Sukaesih dan sahabat dekatnya, Kong Danu SP (Radio Suara Pekerja Bekasi) saja yang merasa kehilangan. Tapi juga puluhan dan bahkan ratusan sahabat almarhumah yang sama-sama aktif di blantika musik dangdut. Dua di antaranya ungkapan duka cita datang dari pedangdut seangkatannya, Tetty Safari dan Minawati Dewi.

Rekan-rekan media pun banyak yang mengenal almarhumah dan cukup akrab, apalagi mengetahui sikapnya yang familiar dan gampang didekati. Selain itu dari kalangan artis dangdut pemula, tercatat banyak yang diorbit sosok Neneng Anjarwati.

Kepada POSBERITAKOTA, penyiar radio kawakan dan penggiat musik dangdut Kong Danu SP, mengaku sangat kehilangan sosok almarhumah. Apalagi, lanjut dia, jika melihat konsistensinya untuk terus mengembangkan musik dangdut di Tanah Air.

“Saya bersama almarhumah, hampir bertahun-tahun kerja bareng mengembangkan Radio SP Bekasi sebagai radio spesialis dangdut. Bahkan beliau merupakan sosok pencetus bersama saya, menjadikan artis-artis dangdut untuk ditampilkan sebagai penyiar radio,” tutur Kong Danu saat ditemui di Stasion Radio SP Bekasi, Rabu (14/7/2021) siang.

Perlu diketahui bahwa sosok almarhumah, tercatat pula aktif dalam bidang sosial. Bahkan pernah beberapa mengadakan aksi sosial (sumbangan ke anak-anak cacat, korban banjir dan santunan yatim piatu) untuk membantu warga masyarakat. Baik di wilayah Bekasi sampai ke Tangerang dan Banten.

Ada hal yang menarik dari keinginan almarhumah, sebelum menemui ajal kematiannya. Bahkan hal tersebut beliau ungkapan secara terbuka lewat postingan akun Instagram (IG) pribadinya. Ia ingin melihat atau menyaksikan putra bungsunya mengenakan seragam TNI AL. Ternyata, Allah SWT keburu memanggilnya.

Menurut informasi terakhir yang berhasil dihimpun POSBERITAKOTA, jenazah almarhum yang disebut-sebut memiliki penyakit bawaan di bagian lambung dan paru-paru, langsung dimakamkan di TPU Bambu Apus, Jakarta Timur, Rabu (14/7/2021) siang ini. ■ RED/DSP/GOES

Related posts

Disanjung Raja Dangdut, VIA VALLEN Harus Pintar Bersyukur & Jangan Sombong

Redaksi Posberitakota

Sempat Ikut Sibuk Kampanye, MASTER LIMBAD Balik Konsentrasi di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Segera Jemput Bulan Suci Ramadhan, RINI ANDRIANI Berharap Tak Lagi Dihantui Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment