32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

HARUS SELALU BERPIKIR POSITIF, TUKUL ARWANA SEBUT BISA JADI SENJATA MELAWAN PANDEMI COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Harus selalu positif thinking (berpikir positif-red), bisa jadi senjata melawan pandemi COVID-19. Jangan gampang terbawa arus karena rasa takut yang sangat berlebihan. Kenapa? Karena hal itu justru dapat menurunkan daya tahan tubuh (imunitas) kita. Segala macam penyakit yang disebabkan virus, bakal dengan mudah menyerang tubuh.

Hal tersebut di atas diungkapkan pelawak dan host (pembawa acara) program TV kondang, Tukul Arwana, saat dimintai pendapatnya oleh POSBERITAKOTA, Sabtu (31/7/2021) terkait masih merebaknya pandemi COVID-19. Apalagi masyarakat luas belum berada dalam zona aman dan nyaman untuk terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

“Jika selalu berpikir positif, berarti jiwa kita akan sehat. Dengan begitu, imunitas pun kuat. Pada akhirnya nggak gampang diserang penyakit atau oleh virus yang menjadi penyebab,” ucap pria asal Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah.

Ditambahkan pembawa acara ‘Tukul Arwana – One Man Show‘ di Indosiar tersebut, adanya himbauan untuk patuh pada protokol kesehatan (Prokes), juga tak boleh dipandang remeh. Termasuk ajakan untuk menjalankan vaksin, karena dapat memberikan kekebalan agar tak mudah terserang oleh virus Corona (COVID-19).

“Untuk sementara ini, saya sendiri agak membatasi mobilitas untuk beraktifitas di luar rumah. Kalaupun ada kesibukan syuting, sangat dibatasi baik waktu maupun jumlah orang yang terlibat,” pungkas Tukul Arwana. □ RED/GOES

Related posts

Sudah Tak Ada Kecocokan, ALDI TAHER Pasrah Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Kok Bisa Sih! Tatjana Saphira Malah ‘Ditampar’ Slamet Raharjo

Redaksi Posberitakota

Syuting Film di Bali, YATI SURACHMAN Go-Internasional Lewat Peran ‘Balian’ & Bakal Tayang di Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang