PosBeritaKota.com
Nasional

BERI APRESIASI ATLET RAIH EMAS DI OLIMPIADE TOKYO, PENGACARA SURTISNO SH MM INGIN AJAK PEMUDA REMBANG BERPRESTASI TANPA NARKOBA

REMBANG (POSBERITAKOTA) – Prestasi yang baru saja ditorehkan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriani Rahayu dalam mempersembahkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo, tentu membuat seluruh anak bangsa dan negara ini bangga. Karenanya, pencapaian itu harus menjadi inspirasi bagi generasi muda yang lain di Tanah Air.

Ungkapan dan harapan tersebut diungkapkan secara terbuka oleh Surtisno SH MM asal Rembang, Jawa Tengah, saat diminta komentarnya oleh POSBERITAKOTA, Selasa (3/8/2021). Pengacara muda yang juga dikenal sebagai Ketua DPD GANN Provinsi Jawa Tengah satu ini, berharap muncul generasi muda lain di Tanah Air berprestasi tanpa Narkoba.

“Keberhasilan Greysia dan Apriani mempersembahkan medali emas serta Ginting peraih perunggu di ajang Olimpiade Tokyo, tentu sangat membanggakan kita semua,” ucap pria kelahiran atau asli ‘putra daerahRembang tersebut.

Menurut Surtisno SH MM, pencapaian prestasi tersebut sangat tepat dipersembahkan mereka. Kenapa? Hal itu bisa menjadi ‘kado istimewa‘ bagi bangsa dan negara tercinta ini yang segera merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

“Saya pribadi juga ingin mengajak khususnya pemuda-pemudi asal Rembang dan umumnya dari Provinsi Jawa Tengah, agar meneladani serta mengikuti jejak para Pahlawan Olahraga dari Indonesia yang baru saja meraih keberhasilan di Olimpiade Tokyo, Jepang,” tegas salah satu tokoh penggerak generasi muda di Kabupaten Rembang tersebut.

Tak lupa Surtisno SH MM juga menekankan agar pemuda-pemudi Rembang mau tergerak mengembangkan kemampuan dengan meraih prestasi tanpa Narkoba. “Melalui momentum Dirgahayu ke-76 Kemerdekaan RI, semoga bangsa dan negara tercinta ini, bisa cepat sembuh atau terbebas dari wabah virus Corona (COVID-19) yang sedang melanda,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Paling Favorit, BANDARA SOETTA Longgar Penyelundupan Narkoba dan Barang Ilegal

Redaksi Posberitakota

Gelar Konferensi Internasional, WORLD ZAKAT FORUM Bakal Diikuti 400 Peserta dari 28 Negara

Redaksi Posberitakota

Selama Suasana Mudik Lebaran, Perlintasan KA di Lamongan Dijaga Petugas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment