PosBeritaKota.com
Nasional

RAYAKAN TAHUN BARU ISLAM 1443 H, CAMEL PETIR GANDENG YAYASAN ALVASALAM GELAR DOA BERSAMA & SANTUNAN YATIM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriyah dimanfaatkan artis Camel Petir yang juga dikenal sebagai Bendahara Umum KITA untuk menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Dalam acara yang diadakan di Alzajeerah Restaurant & Function Hall, juga menggandeng Yayasan Alvasalam untuk ikut berbagi.

Sedangkan acara yang diadakan pada Kamis (19/8/2021) lalu itu merupakan rangkaian peringatan hari ulangtahun ke-1 KITA yang digelar di berbagai tempat. Ustadz Maulana yang didaulat sebagai penceramah ingin mengajak jamaah yang hadir untuk lebih peduli terhadap anak yatim.

Dalam doa bersama yang dipimpin dai kondang tersebut digelar dengan syahdu dan memberikan pesan-pesan penting, namun Ustadz Maulana tak lupa menyelipkan canda-canda khasnya sehingga acara berlangsung dengan meriah. Tak lupa, ia juga memberikan pesan penting 1 Muharam yang diperingati oleh miliaran umat Islam se-dunia.

Dikatakan Camel Petir yang punya nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis selaku Bendahara Umum KITA, terkait kegiatan santunan anak yatim ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME. Terutama untuk memperingati Tahun Baru Islam dan bertepatan juga dengan lahirnya KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) yang saat ini telah berusia 1 tahun.

Lebih jauh artis dan juga politisi Partai Golkar tersebut sangat berharap bahwa KITA terus tumbuh dan memberikan manfaat sebesar-besaranya kepada bangsa Indonesia. Sesuai dengan namanya, KITA hadir untuk merapatkan kembali bangsa Indonesia di tengah gejolak ancaman perpecahan antar anak bangsa.

“Jadi, kita pun patut bersyukur bahwa KITA telah banyak memberikan warna di era demokrasi saat ini. KITA akan tetap terdepan untuk memberikan gagasan ke-Indonesiaan yang luhur,” terang Camel Petir, lagi.

Pada bagian lain, ia juga tak lupa mengucapkan dirgahayu kepada Indonesia yang saat ini genap berusia 76 tahun.Indonesia adalah negara besar. Karenanya, saya yakin negara ini akan menjadi negara maju, terutama di waktu yang akan datang,” pungkas Camel Petir. □ RED/GOES

Related posts

Bakar Bendera Bertuliskan Tauhid, BANG DAILAMI FIRDAUS Kecam Sebagai Tindakan Biadab

Redaksi Posberitakota

Saat ‘May Day’ Buruh Tangerang akan Pameran Produk

Redaksi Posberitakota

Kabar Presiden Sudah Kirim Surat ke DPR, USULKAN KOMJEN BOY RAFLI AMAR Sebagai Calon Kuat Kapolri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment