PosBeritaKota.com
Entertainment

BERHARAP PROGRAM VAKSIN CEPAT KELAR, INUL DARATISTA PUN OPTIMIS PANGGUNG HIBURAN KEMBALI SEMARAK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Inul Daratista berharap program vaksinasi di Indonesia bisa cepat kelar. Dengan begitu, menurutnya, tak hanya aktifitas masyarakat bisa kembali normal. Tapi, dunia atau panggung hiburan pun juga ikut semarak.

“Hampir dua tahun belakangan, kita dilanda pandemi virus Corona (COVID-19). Semua lapisan masyarakat dibikin repot, sulit cari uang. Bahkan PHK pun banyak dilakukan kalangan pengusaha,” ucap artis yang usaha karaokenya ‘Inul Vistaikutan tutup.

Karena itu, pemilik ‘Goyang Ngebor‘ berharap agar Pemerintah terus menyediakan fasilitas vaksin. Begitu pula, tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, perlu mendapat vaksin. Terlebih saat ini kasus COVID-19, tak lagi melonjak seperti sebelumnya.

“Kita berharap semua lapisan masyarakat bisa sehat. Nggak lagi takut sama pandemi COVID-19. Caranya, ya harus mau ikut vaksin,” celetuk Inul saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (4/9/2021).

Setelah melihat animo masyarakat mau divaksin, istri dari Adam Suseno satu ini, mengaku optimis. Pandemi COVID-19 bisa segera diatasi. Paling tidak, kata Inul, pada awal 2022 mendatang, Indonesia sudah bisa terbebas dari wabah virus yang mematikan tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah di Bandung-Solo, ERNA SANTOSO Bawa Keliling ‘Visions of Peace Awards’ ke Serang & Pandeglang

Redaksi Posberitakota

Dari MC Panggung, DANIEL BOND Mulai Rutin Berakting di Layar FTV dan Sinetron

Redaksi Posberitakota

Jenguk Septy, ZAHRA ZAINI Peduli Gadis Cilik Pengamen Korban Kecelakaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment