32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

BERHARAP PROGRAM VAKSIN CEPAT KELAR, INUL DARATISTA PUN OPTIMIS PANGGUNG HIBURAN KEMBALI SEMARAK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Inul Daratista berharap program vaksinasi di Indonesia bisa cepat kelar. Dengan begitu, menurutnya, tak hanya aktifitas masyarakat bisa kembali normal. Tapi, dunia atau panggung hiburan pun juga ikut semarak.

“Hampir dua tahun belakangan, kita dilanda pandemi virus Corona (COVID-19). Semua lapisan masyarakat dibikin repot, sulit cari uang. Bahkan PHK pun banyak dilakukan kalangan pengusaha,” ucap artis yang usaha karaokenya ‘Inul Vistaikutan tutup.

Karena itu, pemilik ‘Goyang Ngebor‘ berharap agar Pemerintah terus menyediakan fasilitas vaksin. Begitu pula, tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, perlu mendapat vaksin. Terlebih saat ini kasus COVID-19, tak lagi melonjak seperti sebelumnya.

“Kita berharap semua lapisan masyarakat bisa sehat. Nggak lagi takut sama pandemi COVID-19. Caranya, ya harus mau ikut vaksin,” celetuk Inul saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (4/9/2021).

Setelah melihat animo masyarakat mau divaksin, istri dari Adam Suseno satu ini, mengaku optimis. Pandemi COVID-19 bisa segera diatasi. Paling tidak, kata Inul, pada awal 2022 mendatang, Indonesia sudah bisa terbebas dari wabah virus yang mematikan tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Wajib Lapor, ERLYN SUZAN : Kepengen Kasus Pretty Asmara Cepat Kelar

Redaksi Posberitakota

Sudah Banyak Tolak Tawaran, KIKI FATMALA Pilih Ngerem dari Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Dari 100 Lolos Verifikasi & 25 Judul Dinilai, ‘PARFI AWARD 2020’ Umumkan 4 Film Peraih Penghargaan Terbaik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang