PosBeritaKota.com
Entertainment

COVID-19 TAK LAGI JADI MOMOK MENAKUTKAN, JARWO KWAT AJAK SENIMAN KOMEDI IKUT PROGRAM VAKSINASI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini pandemi COVID-19 tidak lagi menjadi ‘momok‘ yang terlalu menakutkan bagi masyarakat luas. Pasalnya, karena selama ini sudah muncul kesadaran akan perlunya ikut program vaksinasi. Selain itu juga masalah protokol kesehatan (Prokes) yang tetap dilakukan oleh masyarakat.

“Ya, mudah-mudahan saja, pandemi COVID-19 bisa segera berlalu. Indonesia bisa terbebas dari ancaman virus mematikan tersebut. Bahkan saya mengajak agar kalangan seniman komedi, menyadari pentingnya ikutan vaksinasi,” ucap Jarwo Kwat, Ketua Umum DPP PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) kepada POSBERITAKOTA, Minggu (5/9/2021) malam.

Melihat kondisi dimana kalangan seniman komedi nyaris tak ada job, Jarwo mengaku prihatin. Tidak sedikit kalangan seniman komedi yang terpuruk kehidupannya. Dan, hal itu tetap menjadi concern atau perhatiannya.

“Saya harus bisa membangkitkan semangat teman-teman. Insya Allah, paling cepat pada awal 2020 mendatang, situasinya sudah benar-benar normal,” celetuk pria asal kelahiran Pekanbaru (Riau) itu, lagi.

Jarwo Kwat mengaku tetap merasa bersyukur. Kenapa? “Saya dan keluarga tetap diberi nikmat sehat oleh Allah SWT. Jadi, selain ikhtiar lewat doa, juga harus tetap optimis bahwa dunia panggung hiburan bisa kembali semarak,” tegasnya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Dimanajeri Joel Bahar, DUA DARA GEMEZZ Rilis Single ‘Babang Tamvan’

Redaksi Posberitakota

KARENA ALASAN MASIH ADA PANDEMI, MAYA ANGKASA PILIH VAKUM & STOP SEMENTARA SEMUA KEGIATAN APAD

Redaksi Posberitakota

Tahun Hoki, VIA VALLEN Bakal Rebut Trophy Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment