PosBeritaKota.com
Entertainment

DAPAT REAKSI NEGATIF SETELAH BEBAS, SAIPUL JAMIL NGAKU SIAP JIKA HARUS MUNDUR DARI DUNIA KEARTISAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Beberapa hari belakangan ini, dunia hiburan diramaikan oleh pemberitaan terkait kebebasan pedangdut Saipul Jamil. Setelah kembali tampil di layar TV, justru banyak diprotes masyarakat. Bahkan sampai Menteri PPPA Bintang Puspayoga pun ikut angkat bicara.

Nah, bagaimana reaksi Bang Ipoel, panggilan akrab Saipul Jamil? Ia bilang tak masalah jika harus mundur dari dunia keartisan atau entertainment (hiburan). Bahkan dirinya yakin kalau soal rejeki, pasti akan dijamin oleh Allah SWT. Jadi tak perlu khawatir.

“Saya yakin Allah SWT, pasti akan tetap kasih rejeki, tentu lewat jalan lain. Nggak masalah apabila saya nggak bisa aktif lagi di dunia hiburan,” aku mantan suami Dewi Perssik itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (7/9/2021).

Pedangdut Saipul Jamil sempat mengutarakan kalau tidak masalah mundur dari dunia entertainment. Dia merasa Tuhan akan tetap memberikan rezeki lewat jalan lain. Karena itulah, hampir tidak pernah merasa takut.

“Ya Allah kalau memang saya harus berhenti di dunia entertain, hamba yakin ya Allah, pasti engkau akan memberikan rezeki yang mungkin hamba tidak pernah terduga,” ucap Bang Ipoel, lagi.

Unggahan Soal Saipul Jamil [Instagram/@mak_inpoh] Unggahan Soal Saipul Jamil [Instagram/@mak_inpoh] Suami Dewi Perssik ini menyebut Tuhan pasti akan berada di sisi hambanya yang bertaqwa. Selama ini, dia pun berpegang teguh dengan keyakinan tersebut.

“Sedangkan kata bertaqwalah Allah SWT, pasti akan memberikan jalan rezeki tambahan yang tidak disangka-sangka. Nah, saya memang berpegang teguh pada hal tersebut,” ungkap Saipul Jamil, apa adanya. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Hijrah ke Negeri Jiran, MILA KARMILA Justru Bisa go-Internasional Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Pasangan Bahagia, ANDHIKA-USSY Rayakan Sederhana Enam Tahun Usia Perkawinan

Redaksi Posberitakota

GEGARA DIREDAM WAHANA MUSIC, BONA PAPUTUNGAN BERBALIK BIKIN LAGU ‘JASAMU’ YANG MEMOTRET KERJA NYATA PRESIDEN JOKOWI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment