PosBeritaKota.com
Entertainment

LANTARAN ADA DESAKAN LOVER FANS KLIP, DESSY KUS ENDANG KEBUT BIKIN SINGLE BARU LAGI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada istilah stop dalam berkarya bagi Dessy Kus Endang. Apalagi terkait kiprahnya dijalur musik dangdut. Sebab, sejak masa pandemi sampai awal Agustus kemarin, sudah bikin sekaligus melaunching 3 single rekaman.

Mulai dari lagu ‘Bere-Bere’,Dahsyatnya‘ (dangdut) dan yang satunya lagi berjudul ‘Kembali Fitri’ (religi). Tak ayal jika Dessy disebut salah satu penyanyi yang tetap produktif, meski masa pandemi COVID-19 terus menjadi momok menakutkan.

“Jalan aja terus untuk di karir nyanyi. Ya, meski harus meluncurkan single baru, tapi promonya lewat radio dan YouTube. Setidaknya selama 2020 kemarin, aku bikin tiga single rekaman,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (12/9/2021).

Dessy mengatakan bahwa saat ini kerapkali mendapat desakan atau permintaan dari Lover Fans Klip. Mereka menanti-menanti karya terbarunya lagi. Nah, dari situlah kemudian memacu dirinya agar muncul lewat single terbaru.

“Kebetulan, aku sudah punya lagu baru. Penciptanya, Mas Sandy Sulung, nyiapin lagu yang nggak jauh berbeda karakternya dengan lagu Bere-Bere. Mudah-mudahan ya secepatnya bisa dilaunching,” tutur pedangdut cantik nan seksi yang pernah hits lewat tembang ‘Jakarta-Hirosima’ itu, lagi.

Diakui Dessy Kus Endang bahwa masa sulit dengan adanya pandemi, tak mengharuskan vakum dijagad keartisan. Ia bilang justru sebaliknya selalu merasa tertantang untuk terus berkarya. “Semoga pandemi segera berlalu. Jujur, aku kangen juga tampil di panggung-panggung musik dangdut,” celetuknya. ■ RED/GOES

Related posts

TITI KAMAL MANFAATKAN SYUTING SEKALIAN ASUH BUAH HATI

Redaksi Posberitakota

UNGGAH FOTO BERGAYA SPORTY, PRESENTER MARIA VANIA TETAP AJA KAYAK MAU PAMER BODY SEKSI

Redaksi Posberitakota

Terkait RUU Permusikan, MASYARAKAT PERFILMAN Keluarkan Pernyataan Sikap

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment