PosBeritaKota.com
Entertainment

AKIBAT ALAMI PENDARAHAN SERIUS, TUKUL ARWANA KINI DIRAWAT DI RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL CAWANG JAKTIM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar memprihatinkan dan mengejutkan datang dari pelawak senior sekaligus pembawa acara TV, Tukul Arwana. Akibat secara mendadak mengalami pendarahan serius di otaknya, pihak keluarga pun sempat panik. Kemudian memutuskan untuk membawanya ke RS Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (22/9/2021) sore kemarin.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita tersebut, Ega Prayudi sebagai salah satu anak Tukul Arwana, tak menampiknya. Bahkan menginformasikan bahwa sang ayah saat ini masih dalam perawatan serius pihak rumah sakit.

“Iya, benar. Ayah masih dalam perawatan pihak dokter di RS Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur,” jawab Ega dari ujung telepon saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (23/9/2021).

Namun begitu, Ega menuturkan bahwa dirinya tak tahu persis terkait penyakit ayahnya tersebut. Sejak kemarin berada di rumah dan sore harinya sempat pingsan. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa ke rumah sakit.

Sementara itu sejumlah kerabat dekat Tukul Arwana yang sehari-harinya ikut dalam kesibukan syuting program ‘Tukul Arwana – One Man Show‘ di Indosiar – ikut membenarnya kabar tersebut. Mereka meminta doanya saja, agar Tukul Arwana cepat diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Sebagai salah satu kerabatnya selama ini, Budi Bule, termasuk yang ikut kaget mendengar kabar tersebut. “Saya juga sempat tanya ke anaknya, Ega. Apa benar? Ternyata, benar. Ini, saya mau ke rumah sakit untuk ikut membezuk,” ucapnya, singkat. ■ RED/GOES

Related posts

Ikut Resah, Leony Kampanyekan #Savelaguanak

Redaksi Posberitakota

Di HKTDC Sudirman, VADIEL MEKHA Jadi Narsum Launching Fashion Festival

Redaksi Posberitakota

Saat Bukber PAPPRI, MARIA EVA-AUDREY Performance Single ‘Aku Orang Islam’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment