PosBeritaKota.com
Entertainment

JELANG SITUASI NORMAL DARI PANDEMI COVID-19, DESSY KUS ENDANG SIAP-SIAP MANGGUNG LAGI & LUNCURIN SINGLE BARU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dari ratusan penyanyi dangdut di Tanah Air, Dessy Kus Endang paling tak berpengaruh dengan masa pandemi. Buktinya, sejak awal 2020 hingga 2021, ada sejumlah single yang diluncurkan. Meski, kata dia, harus mengandalkan sosial media (Sosmed) untuk ajang promo.

“Hampir dua tahun belakangan, situasinya memang beda banget. Dunia hiburan di Tanah Air dan termasuk jalur rekaman, nyaris sepi. Banyak penyanyi nggak berani berkarya,” celetuk artis cantik dan berbody seksi satu ini kepada POSBERITAKOTA, Jumat (15/10/2021).

Dua single miliknya yang diluncurkan dimasa pandemi, menurut Dessy, lumayan mendapat respon. Cek saja untuk kedua singlenya yang masing-masing berjudul ‘Bere-Bere‘ dan ‘Dahsyatnya‘. Melalui Sosmed banyak direspon positif penggemar musik.

Sekarang pun, diakui Dessy, para fans alias penggemarnya  meminta agar terus berkarya. Nah, atas permintaan itu, setidaknya memberikan inspirasi-inspirasi untuk melahirkan karya-karya terbarunya. Sedangkan pilihannya tetap dijalur musik dangdut.

“Kalau aku sih, maunya di awal tahun 2022 nanti, situasinya sudah normal banget. Jadi, bukan cuma berkarya, tapi bisa membawakan lagu-lagu tersebut dalam event live (panggung). Yang tentu saja, ditonton luas masyarakat,” ujar Dessy, menutup wawancaranya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Di Hotel The Ritz Carlton Bali, MIKHA TAMBAYONG Resmi Diboyong ke Pelaminan oleh Deva Mahenra

Redaksi Posberitakota

Populer di Australia, Program HI-5 Segera Hadir di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Glenn Fredly Dengungkan Perdamaian Lewat Musik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang