26.2 C
Jakarta
29 January 2023 - 00:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

MOTOR & TELEPON GENGGAM MILIKNYA RAIB, SAIPUL JAMIL APES TERTIMPA MUSIBAH RUMAHNYA DIBOBOL PENCURI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis dangdut Saipul Jamil lagi ketiban apes. Pasalnya, rumah yang ditempati, kedatangan pencuri. Akibat dari situ, mantan suami Dewi Perssik tersebut, harus kehilangan sepeda motot dan telepon genggam (HP).

Sedangkan kejadiannya itu sendiri yakni menimpa pada Minggu (20/2/2022) malam kemarin. Samsul Hidayat, kakak kandung Saipul Jamil, tak menyangkal terkait peristiwa naas tersebut.

“Saya dapat kabar itu dan kejadiannya pada dinihari kemarin, justru dari Ipoel (panggilan akrab Saipul Jamil) langsung. Kaget juga, sih! Begitu terang Samsul yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (21/2/2022) sore tadi.

Untuk kerugian keseluruhan mencapai Rp 10 jutaan. Kasusnya malah sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Ipoel khawatir soal HP yang dicuri, bakal dipergunakan untuk hal yang tidak-tidak.

Masih menurut Samsul lebih lanjut, kalau Ipoel sejak kebebasannya belum aktif lagi dijagad keartisan. Penyebab karena masih dalam suasana pandemi. Biasanya, jika tidak untuk urusan nyanyi, kadang diminta sebagai dewan juri ajang kompeti artis dangdut. ■ RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Tsania Marwa dan Atalarik Syah Tak Mau Damai

Redaksi Posberitakota

Dibilang Mirip Presiden Korut Kim Jong Un, KI KUSUMO Ngaku Tak Merasa Risih

Redaksi Posberitakota

Ditulis Secara Dramatis & Bergaya Populer, HANNOENG M NOER Memotret Tragedi Priok 1984 lewat Novel ‘Angin Masa Lalu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang